Profil Selvi Ananda, Calon Menantu Presiden

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, SOLO - Selvi Ananda Putri (26) menjadi buah bibir di Kota Solo setelah dirinya akan dipersunting putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Gadis kelahiran Solo pada 9 Januari 1989 tersebut dikenal cerdas dan mempunyai kemampuan bahasa asing yang baik. Kemampuan berbahasa asing tersebut pun yang membuat Selvi dinobatkan menjadi Puteri Solo pada tahun 2009.

Saat berkunjung ke kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo di Jalan Slamet Riyadi, Kompas.com menemukan foto Selvi di buku pendaftaran Putra Putri Solo. Salah satu pegawai mengaku tidak melupakan sosok Selvi yang ramah dan cerdas. Selvi pada saat itu berhasil menyisihkan 42 finalis Putri Solo. Dia juga mendapatkan skor tertinggi dalam semua kategori, yaitu kecerdasan, perilaku dan kecantikan.

"Selvi menang pada saat pemilihan, dan kemampuan Bahasa Inggrisnya di atas rata-rata, begitu juga bahasa daerah," kata Budi Sartono, salah satu pegawai di Dinas Pariwisata Kota Solo.

Kemampuan Bahasa Inggris yang baik membuat alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta itu sering dilibatkan dalam acara promosi Kota Solo ke luar negeri. Budi pun mengaku bahwa saat pemilihan tersebut, Selvi sudah dekat dengan Gibran.

Dari informasi yang diperoleh kompas.com, saat ini Selvi bekerja di sebuah bank swasta nasional di Kota Solo.

Sementara itu, hingga saat ini kedua keluarga, baik dari Gibran maupun Selvie, belum memberikan keterangan resmi terkait perhelatan pernikahan pasangan itu. Bahkan, kedua keluarga terkesan masih menyimpan informasi pernikahan Gibran. *


Anda sedang membaca artikel tentang

Profil Selvi Ananda, Calon Menantu Presiden

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/04/profil-selvi-ananda-calon-menantu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Profil Selvi Ananda, Calon Menantu Presiden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Profil Selvi Ananda, Calon Menantu Presiden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger