Hana Rorimpandey Pilih Merayakan Natal di Kampung

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Fionalois Watania

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  BERKUMPUL bersama keluarga di kampung saat Natal menjadi momen yang ditunggu Hana Nataly Rorimpandey. Gadis yang disapa Hana ini mengaku, tahun ini dia bersama keluarganya berencana untuk berkunjung di kampung halamannya di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan.

Kepada Tribun Manado saat di temui di Telkom Plaza, Minggu (21/12), gadis kelahiran 15 Desember 1996 ini mengatakan, momen Natal sangat istimewa karena sangat jarang bisa berkumpul dengan keluarga besar.

"Pokoknya tiap Natal keluarga semua terkumpul. Itu yang paling ditunggu karena sudah lama tidak bertemu," kata dia.
Ia mengaku lebih senang merayakan Natal di kampung halaman. "Kami kumpul di rumah oma. Suasanannya pun sangat berbeda jika merayakan Natal di kota. Kehangatan Natal lebih terasa. Apalagi saat mendengar cerita oma-opa," tuturnya.

Sulung dari tiga bersaudara ini mengingat ketika kakeknya menceritakan kisah saat dia kecil. "Waktu umur dua tahun, orang tua menitipkan saya di rumah oma dan opa. Sayangnya saya tidak bisa tidur kalau opa yang jaga. Anehnya saat oma keluar kamar sebentar lalu digantikan opa, saya selalu terbangun. Jadi mau tidak mau oma harus stand by terus dikamar," jelasnya lalu tersenyum.

Dia berharap Natal tahun ini dapat dia lewati dengan penuh sukacita. "Semoga Natal tahun ini bisa ngumpul lagi bareng sanak saudara. Meskipun opa sudah tidak ada, tapi saya bersyukur masih ada oma yang mudah-mudahan sehat-sehat dan kuat-kuat," harap putri dari pasangan Truly Rorimpandey dan Mesye Sumerah ini.(fionaloiswatania)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hana Rorimpandey Pilih Merayakan Natal di Kampung

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/hana-rorimpandey-pilih-merayakan-natal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hana Rorimpandey Pilih Merayakan Natal di Kampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hana Rorimpandey Pilih Merayakan Natal di Kampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger