Wow! Masih Mahasiswa Tapi Sudah Dapat Pekerjaan, Kuliahnya Disini Nih

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Antusias siswa dan siswi di Kota Manado dan sekitarnya sangat tinggi untuk melanjutkan pendidikan di luar Manado, terutama di Universitas Bunda Mulia (UBM), maka universitas ini menyelenggarakan Enchanted Evening Manado di Hotel Aryaduta, Jumat (31/10/2014) lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah siswa-siswi SMA, dan SMK dari Manado, Tomohon dan Tondano bersama dengan orangtua mereka.

Denny Johanes SE MBA, Director of Marketing dan Development UBM mengatakan, acara yang menampilkan MAX5, Chicha Afi, dan Maria Calista yang juga adalah mahasiswa UBM, memang sengaja digelar sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado dan sekitarnya karena kepercayaan mereka menyekolahkan putra-putri mereka di UBM.

"Selama tiga tahun belakangan ini, mahasiswa asal Sulut cukup banyak mengenyam studi di UBM," katanya kepada Tribun Manado saat di jumpai di Hotel Aryaduta.

Dalam acara yang dipenuhi dengan nyanyian tersebut, para siswa juga diperkenalkan dengam fasilitas-fasilitas UBM yang lengkap. Termasuk video beberapa fakultas yang menjadi primadona pilihan studi dari mahasiswa yang berasal dari Sulut.

"Ada empat Fakultas yang paling banyak dipilih oleh mahasiswa yang ada di Sulut yaitu Fakultas Managemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi dan Psikologi," jelasnya.

Beasiswa yang ditawarkan, yakni full grand maupun potongan melalui jalur prestasi. "Beasiswa tersebut ada yang diberikan oleh yayasan kami dan juga kerja sama dengan yayasan lainnya. Seperti Yayasan Kasih Suci, Yayasan Lestari, Yayasan Inti, dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Kampus yang menerapkan Bridging Education To The Real World tersebut membentuk mahasiswanya untuk dapat mengenal dunia kerja yang sebenarnya.

Acara yang berlangsung sukses tersebut di gelar oleh Komunitas Biemers Kawanua, yang adalah mahasiswa-mahasiswi UBM.
"Mereka yang running acaranya," katanya.

Danny berharap agar siswa-siswi SMK yang diundang dapat memilih kampus terbaik demi masa depan mereka termasuk UBM. "Mudah-mudahan kalian semua lulus dan bisa masuk di UBM," katanya.

Para mahasiswa UBM juga berbagi pengalaman mereka ketika berkuliah di UBM yang sebagian besar sudah bekerja sebelum lulus, bahkan menjadi pengusaha. Acara tersebut ditutup dengan ramah tamah. (tiw)

Update terus informasi terbaru setiap hari di Tribun Manado edisi cetak, dan di www.tribunmanado.co.id


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow! Masih Mahasiswa Tapi Sudah Dapat Pekerjaan, Kuliahnya Disini Nih

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/11/wow-masih-mahasiswa-tapi-sudah-dapat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow! Masih Mahasiswa Tapi Sudah Dapat Pekerjaan, Kuliahnya Disini Nih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow! Masih Mahasiswa Tapi Sudah Dapat Pekerjaan, Kuliahnya Disini Nih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger