Tabung Gas 'Warna-warni' Siap Disalurkan di Manado, Katanya Lebih Aman

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  PT Pertamina Area Manado mulai menyalurkan elpiji model baru ukuran 12 kilogram yang dikenal dengan nama elpiji bright gas.

"Kami sudah mulai mendistribusikan elpiji new brand ini ke masyarakat sejak Oktober untuk pengenalan awal melalui agen dan pangkalan, ujar  Sales Executive Elpigi Retail Pertamina Manado Ahmad Ubaidilah, Jumat (17/10/2014).

Ubaidilah menambahkan untuk proses launching-nya akan dilakukan di awal November nanti. Sedangkan elpiji 12 kilogram, terbaru memiliki tampilan kemasan tabung yang menarik dengan empat pilihan warna, yakni warna merah muda, ungu, hijau dan biru tua.

Untuk  elpiji terbaru nonsubsidi ini dibuat dengan kemasan dan keamanan yang lebih baik. Selain perbedaan di warna kemasan, ada juga petunjuk penggunaan di setiap tabung, serta sudah memiliki valve double spindle dan memiliki karet pelindung benturan.

Untuk masyarakat yang memiliki elpiji  12 kilogram lama, namun ingin memiliki model baru bisa menukarnya dengan yang bright gas. hanya dengan menambah selisih harga untuk elpiji tersebut. Karena ada perbedaan harga sekira Rp 5.000 untuk yang model lama dengan yang baru.

Untuk harga yang ditetapkan Pertamina Manado untuk elpiji bright gas ini yakni sebesar Rp145 ribu, untuk pembelian langsung di agen.

"Dengan model baru ini kami berharap masyarakat bisa beralih, apalagi kemasannya juga lebih menarik.

Meutia warga Tikala mengungkapkan tertarik untuk menggunakan elpiji 12 kilogram terbaru, karena memiliki penampilan yang menarik. Selain itu, yang terpenting adalah faktor keamanan tabungnya yang sudah lebih baik. "Saya sudah mendengar adanya elpiji 12 kilogram terbaru, tertarik juga untuk menggunakannya," tuturnya.

Jika elpiji 12 kilogramnya yang saat ini digunakan telah habis, ia  akan membeli elpiji terbaru. "Warna tabungnya menarik perhatian siapapun yang melihatnya," katanya. (erv)

Update terus informasi terbaru setiap hari di Tribun Manado edisi cetak dan di www.tribunmanado.co.id


Anda sedang membaca artikel tentang

Tabung Gas 'Warna-warni' Siap Disalurkan di Manado, Katanya Lebih Aman

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/10/tabung-gas-warna-warni-siap-disalurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabung Gas 'Warna-warni' Siap Disalurkan di Manado, Katanya Lebih Aman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabung Gas 'Warna-warni' Siap Disalurkan di Manado, Katanya Lebih Aman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger