Sungai Opak 'Makan Korban', Dua Sahabat Tewas Tenggelam

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 11.35

Laporan reporter Tribun Jogja, Siti Ariyanti

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANTUL - Dua bocah berumur 10 tahun tewas tenggelam di Sungai Opak di Dusun Putat, Selopamioro, Imogiri, Kamis (16/10/2014) sekitar pukul 14.00. Jasad dua bocah yang masih tercatat sebagai siswa kelas lima di SD Bendosari Canden Jetis Bantul itu ditemukan tak berjauhan.

Menurut Teguh, salah satu warga sekitar, awalnya ke dua korban yaitu Urfan Nirwan, warga Patran Canden Jetis Bantul dan Fahrul, warga Gadungan Pasar Canden Jetis Bantul ingin menyaksikan persiapan offroad di Potrobayan, Pundong. Ia datang bersama sembilan rekannya menggunakan sepeda.

Tak hanya melihat persiapan offroad, mereka kemudian bermain-main di sekitar sungai. Urfan dan Fahrul kemudian masuk ke sungai untuk mandi.

Setelah ditunggu beberapa saat, dua bocah itu tak kunjung muncul ke permukaan. Rekan-rekan korban pun pucat pasi karena dua rekannya tak terlihat.

"Terus mereka minta tolong. Kebetulan di sekitar lokasi ramai karena sedang ada persiapan offroad. Warga langsung datang membantu," kata Teguh, Kamis (16/10/2014).

Teguh mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14.00. Galih dan Fahrul baru dapat ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.00. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sungai Opak 'Makan Korban', Dua Sahabat Tewas Tenggelam

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/10/sungai-opak-makan-korban-dua-sahabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sungai Opak 'Makan Korban', Dua Sahabat Tewas Tenggelam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sungai Opak 'Makan Korban', Dua Sahabat Tewas Tenggelam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger