Putus Asa Perbaiki Mobil di Bengkel? Datang Saja Kesini

Written By Unknown on Jumat, 10 Oktober 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemilik kendaraan yang sudah putus asa mobilnya tidak bisa diperbaiki oleh bengkel, cobalah datang ke Digo Autotech Workshop yang berada di Tingkulu, Bumi Nyiur. Tepatnya di ruas jalan menghubungkan Bumi Nyiur ke Ring Road I.

Mungkin di situ anda akan mendapatkan solusi, dan mobil anda bisa diperbaik. Kelebihan bengkel ini, bisa memperbaiki mobil semua usia, dari yang berusia tua (lawas) hingga mobil keluaran terbaru.

"Bengkel kita ini sebenarnya bengkel mobil umum, namun kebanyakan  mobil yang sudah tidak bisa dikerjakan bengkel lain, mereka bawa kemari, dan sejauh ini kita biasa perbaiki," jelas Agung Nugroho CEO Digo Autotech, Kamis (9/10/2014).

Pria yang sering disapa Digo ini mengatakan, memang bengkelnya untuk mobil umum."Ada juga yang bengkel lain susah perbaiki, seperti yang berteknologi baru dan tinggi seperti Mercy, BMW, Jaguar, Hammer, Jeep, dan mobil lain, juga mobil yang berusia tua kami perbaiki," jelas dia.

Sebab menurutnya, bengkel ini  tersebut juga merupakan bengkel perawatan dan perbaikan."Kalau perawatan seperti perawatan saringan udara, oli, tapi umumnya untuk perbaikan kerusakan seperti engine sistem, electrical, power train," jelasnya.

Perbaikan mobil dengan teknologi terbaru, tentunya ditunjang dengan peralatan canggih yang terus di-, serta kemampuan operator juga terus diasah."Ya jelas kita pakai teknologi yang mumpuni juga, dan terus di-up grade," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk pengerjaan mobil, bisa cepat tapi bisa lama juga, tergantung jenis kerusakannya."Paling lama biasa ada sampai sebulan, tapi kalau untuk perbaikan, kalau tidak ada onderdil biasanya dari pemilik mobil minta belikan, dan kita berikan renkomendasi yang sesuai dengan harga, dan terserah mereka yang akan beli sendiri, tapi kebanyakan mereka tahu pakai, jadi kami yang cari onderdilnya, namun kami carikan yang asli, jangan sampai merugikan pelanggan," jelasnya.

Untuk pelayanan di bengkel tersebut digunakan sistem dealer, jadi sebelum perbaikan dilakukan, sudah dijelaskan kerusakannya, berapa lama waktu pengerjaan, serta onderdil apa yang dibutuhkan.

"Untuk tarif kita berlakukan flat rate disesuaikan dengan bengkel umum, per jam Rp 100 ribu, sebab waktu pengerjaannya yang beda, tapi sebelumnya kami sudah ada kesepakatan dengan pemilik mobil, baru kita kerjakan," kata dia.(amg)


Anda sedang membaca artikel tentang

Putus Asa Perbaiki Mobil di Bengkel? Datang Saja Kesini

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/10/putus-asa-perbaiki-mobil-di-bengkel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putus Asa Perbaiki Mobil di Bengkel? Datang Saja Kesini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putus Asa Perbaiki Mobil di Bengkel? Datang Saja Kesini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger