Ini Dia Wajah Baru Kolongan Beach Indah Hotel

Written By Unknown on Jumat, 10 Oktober 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kolongan Beach Indah Hotel kini tampil dengan 'wajah' baru. Di bawah manajemen Manado Grace Inn, hotel lawas ini menjadi baru dalam layanan kepada para tamu.

Kamis (9/10/2014) kemarin, Kolongan Beach Indah Hotel diresmikan. Peresmian diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Umum Persatuan Gereja-gereja di Indonesia Pendeta Andreas Anangguru Yewangoe.

Dalam ibadah syukur peresmian ini, Peggy Mekel selaku pengelola bersama dengan Tirsa Rorimpandey selaku pemilik Kolongan Beach Indah Hotel mengadakan pengguntingan pita untuk kemudian mengundang semua undangan untuk masuk ke dalam Kolongan Beach Indah Hotel untuk melihat puluhan kamar yang tersedia.

Peggy yang juga menjadi owner Manado Grace Inn mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak sehingga bisa meresmikan Kolongan Beach Indah Hotel. Ia tetap mengharapkan dukungan dan doa untuk  keberlangsungan dan kesuksesan bisnis jasa tersebut.

Dalam sambutannya dia berharap bisnis yang dibangun bersama Tirsa dapat membawa hasil yang baik. "Tirsa adalah teman kuliah saya. Sesuai dengan latar pendidikan kami yaitu di bidang bisnis, kami berusaha membangun sebuah hotel yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu kami yang menginap di Kolongan Beach Indah Hotel. Tak lupa juga dapat menjadi saluran berkat bagi para pekerja yang ada di sini," kata dia.

Kolongan Beach Indah Hotel sebenarnya adalah adalah hotel yang dibangun lebih dari 20 tahun yang lalu. Menurut Peggy, hotel ini menjadi primadona bagi turis internasional dan masyarakat lokal. "Hal ini terbukti dengan banyaknya tamu yang menginap," katanya.

Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, hotel ini langsung menawarkan promo menarik dengan harga terjangkau. "Ada Promo 250 ribu per malam untuk semua tipe kamar yang tentunya sangat nyaman bagi Anda yang ingin datang untuk menginap. Promo ini berlaku selama enam bulan, hingga Maret 2015 nanti," Kata Mashyel Kusen, Manager Kolongan Beach Indah Hotel.

Tersedia 23 kamar yang memberi kenyamanan mewah namun dengan harga yang terjangkau. Pemandangan taman yang asri dan indah membuat tamu semakin betah menghabiskan waktu santai bersama keluarga. Selain itu pemandangan laut yang memesona juga dapat dinikmati dari lantai dua dan tiga hotel ini.

Selain itu fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi, AC, tv kabel, serta konektivitas internet melalui layanan Wifi juga tersedia. "Nikmati juga breakfast kopi atau teh plus roti yang tentunya nikmat dan tanpa perlu mengeluarkan biaya. Sedangkan air mineral gratis bukan hanya saat breakfast, tapi sepanjang tamu menginap di Kolongan Beach Indah Hotel," kata dia.(tiw)

 .


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Wajah Baru Kolongan Beach Indah Hotel

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/10/ini-dia-wajah-baru-kolongan-beach-indah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Wajah Baru Kolongan Beach Indah Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Wajah Baru Kolongan Beach Indah Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger