Ini yang Dikhawatirkan Wali Kota Kotamobagu Jika Dana PKK Ditambah

Written By Unknown on Rabu, 29 Oktober 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO  - "Buat apa ke Jakarta, laboratorium kita ada di sini (Kotamobagu)," ujar Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Selaku  Pembina Tim Penggerak  PKK Kota Kotamobagu.

Hal tersebut dia sampaikan memberikan arahan kepada ibu-ibu tim penggerak PKK Kotamobagu dalam sambutannya, pada acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotamobagu, Barat, dan Kotamobagu Selatan, Rabu (29/10) sekitar Pukul 11.00 Wita di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Untuk dana dalam melakukan kegiatan PKK yang berhubungan dengan 10 program PKK, dan masuk dalam visi misi Kota Kotamobagu dikatakan Tatong dirinya akan menambahkan dana, "Bukan digunakan ibu-ibu PKK untuk jalan-jalan ke Jakarta," ujar Tatong.

Dalam sambutannya juga walikota menyampaikan bahwa hanya ada tiga yang ditakuti yaitu KPK, BPK, dan PKK, "Kalau PKK yang ditakuti jika ibu-ibunya sudah demo kepada bapak-bapak," ujarnya lalu tersenyum.

Ketua Tim Penggerak Kota Kotamobagu Anakia Damopolii-Mokoginta yang hadir melantik tiga ketua tim penggerak PKK Kecamatan dalam sambutannya mengatakan yakin dan percaya ketiga ketua tim penggerak pkk kecamatan akan mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Ketiga Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik antara lain Kecamatan Kotamobagu Timur, Dra. Ny. Hj. Uhilla Mamonto-Sandol, Kotamobagu Selatan Ny. Silvany Tungkagi-Damopolii, dan Kotamobagu Barat Ny. Harfiah Paputungan-Katili.

Pada akhir acara pelantikan,Walikota Kotamobagu yang mengenakan seragam lengkap abu-abu tetap dengan kerudungnya menyumbangkan sebuah lagu menghibur ibu-ibu PKK dan hadirin yang ada. Dan lagi-lagi ia menyanyikan lagu andalannya, "Haruskah ku hidup sendiri tanpa kawin lagi," itulah sebagian lirik yang mengundang tawa dari para hadirin.(dik)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini yang Dikhawatirkan Wali Kota Kotamobagu Jika Dana PKK Ditambah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/10/ini-yang-dikhawatirkan-wali-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini yang Dikhawatirkan Wali Kota Kotamobagu Jika Dana PKK Ditambah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini yang Dikhawatirkan Wali Kota Kotamobagu Jika Dana PKK Ditambah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger