Miss Korea 2009 Mengaku Takut Operasi Plastik

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Joaa Lee, model sekaligus mantan Miss Korea tahun 2009, yang saat ini sedang berkunjung ke Jakarta untuk menjalankan profesinya sebagai model angkat bicara soal operasi plastik. Seperti kita ketahui, tren permak wajah memang marak dilakukan oleh banyak orang di negara asalnya Korea Selatan.

Ditemui dalam acara peluncuran Triple Crown BB Cream dari brand kosmetik Sarange di XXI LOunge, Plaza Senayan. Lee bicara blak-blakan saat ditanya tentang operasi plastik di negaranya ''Memang banyak orang yang melakukan operasi plastik di Korea, tapi aku tidak menyukainya. Soalnya, operasi plastik hanya akan menghilangkan kecantikan alami," ucap Lee dengan bahasa Inggris yang cukup fasih.

Kemudian, Lee juga menceritakan pengalamannya ketika melihat senyum orang yang telah melakukan operasi plastik,  wajah mereka tetap kaku seolah sedang tidak tersenyum.

''Aku takut melihatnya,'' imbuhnya.

Mengenai risiko pasca operasi plastik, Lee mengatakan bahwa ketika seseorang gagal operasi, atau bentuk wajah yang diinginkan tidak terwujud, maka wajah orang tersebut malah bisa berakhir lebih buruk.  Jadi, sia-sia saja, buang-buang waktu dan tentunya buang-buang uang.

Namun demikian, Lee tak menyangkal bahwa tren operasi plastik di negaranya meningkatkan devisa pariwisata Korsel.  

Lee menyarankan bagi siapapun yang ingin melakukan operasi plastik di Korea, pastikan terlebih dulu mengumpulkan informasi dan pengetahuan sebanyak mungkin mengenai lokasi rumah sakit atau klinik yang dituju. Selain itu, pahami juga soal jenis rekonstruksi fisik yang ingin diwujudkan.  

Terakhir, model dengan tinggi 177 sentimeter ini mengatakan bahwa  kesalahan yang banyak dilakukan oleh orang Korsel adalah mereka terobsesi ingin terlihat seperti selebritis, tanpa memedulikan apakah sesuai dengan bentuk wajah mereka atau sebaliknya. Jadi, menurut Lee, jangan heran jika banyak kasus operasi plastik yang berujung pada penyesalan, karena wajah yang diinginkan tidak sesuai harapan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Miss Korea 2009 Mengaku Takut Operasi Plastik

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/miss-korea-2009-mengaku-takut-operasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miss Korea 2009 Mengaku Takut Operasi Plastik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miss Korea 2009 Mengaku Takut Operasi Plastik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger