Bisa Saling Sharing Mobil KIA

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 11.35

Oleh Defriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bermula dari saling diskusi tentang mobil miliknya, para pecinta produk Kalla KIA membentuk komunitas KIA Ryo di Manado. Awalnya hanya lima orang membentuk komunitas tersebut, namun saat ini anggota Komunitas Ryo sudah sebanyak 20 anggota.

"Ada komunitas Kia Ryo dari jakarta invite, dan bilang coba dibentuk di Manado akhir tahun 2013 kita bentuk dengan anggota awal ada lima orang, dan sekarang anggota sudah hampir 20 anggota," kata Ketua Pengurus, Victor Tangkuman, kepada Tribun Manado belum lama ini.

Victor mengatakan, tujuan komunitas banyak yang bisa diperoleh. Misalnya saling sharing tentang mobil KIA. Dengan adanya komunitas ini, owner bisa saling berinteraksi dan bermanfaat mengenai kendaraan KIA Rio yang digunakan.

"Jadi kalau  dibengkel bisa saling sharing mobil ini. Saat ini baru dibentuk, AD ART nya dibentuk. Hanya saat ini kita akan fokus mau buat kegiatan bhakti sosial disaat perayaan keagamaan baik natal dan lebaran nantinya," ujarnya.

Victor juga menambahkan, komunitas KIA Ryo baru terbentuk sehingga dibutuhkan saling berinteraksi yang baik sesama anggota. Ia juga berharap agar komunitas ini terus terjaga dan tetap solid terus.

" Kita harus komunikasi jangan putus, menggunakan segala macam sosial saling bertukar informasi," ucapnya.

Sementara itu, seorang anggota KIA Ryo, Noldy Kusen, mengaku komunita KIA Ryo sangat nyaman dan santai. Apalagi sering ua bertemu dengan sesama anggota komunitas Ryo lainnya. Ia berharap kedepan komunitas KIA Ryo lebih solid dan lebih tambah banyak anggota.

"Pertama saya orangnya sosial sekali, senantiasa sosiliasai dergan orang lain. Mobil ini, dari awal sudah tertarik beli mobil ini, ketertraikan ini saling bertukar pikiran tentang mobil. Komunitas ini sangat nyaman. Saya harap kedepannya bisa lebih solid," kata Noldy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bisa Saling Sharing Mobil KIA

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/bisa-saling-sharing-mobil-kia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bisa Saling Sharing Mobil KIA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bisa Saling Sharing Mobil KIA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger