Menang 1-0, Barca Disebut Semakin Bagus

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji permainan yang ditampilkan Lionel Messi dkk. Menurut Enrique, Barcelona kini tampil semakin baik dari hari ke hari.

Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Villarreal dalam lanjutan Primera Division di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (31/8/2014). Gol kemenangan Barcelona ditentukan lewat aksi Sandro Ramirez pada menit ke-82.

Hasil ini membawa Barcelona memuncaki Primera Division dengan nilai sempurna dari dua pertandingan. Adapun Villarreal menduduki peringkat kesembilan dengan tiga poin.

"Saya puas dengan segala yang terjadi sejak saya datang ke Barcelona. Saya senang dengan sikap para pemain. Kami banyak berkembang," kata Enrique seusai pertandingan.

"Itu adalah permainan yang penuh gairah untuk ditonton, dengan penguasaan bola berpindah tangan sepanjang waktu dan kedua tim memiliki kesempatan. Tetapi, kondisi lapangan tidak membantu tim saat mencoba melepaskan tendangan."

"Kedua tim ingin bermain sepak bola yang baik. Villarreal tahu bagaimana bertahan, tapi juga menyebabkan beberapa ancaman saat menyerang. Hasil ini akan bagus untuk kami," lanjut Enrique.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menang 1-0, Barca Disebut Semakin Bagus

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/menang-1-0-barca-disebut-semakin-bagus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menang 1-0, Barca Disebut Semakin Bagus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menang 1-0, Barca Disebut Semakin Bagus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger