Melly Goeslaw Tantang Jokowi dan Ibu Negara

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, PALMERAH - Penyanyi sekaligus pencipta lagu handal yaitu Melly Goeslaw menantang Ibu Negara dan juga Jokowi. Perempuan asal kota kembang Bandung ini menantang Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Presiden RI terpilih periode 2014 - 2019 Joko Widodo dalam tantangan Ice Bucket Challenge.

"Hi saya Melly Goeslaw saya terima tantangan @ckjessica walaupun susah ngaplodnya nih. Dan sekarang saya menantang ibu @aniyudhoyono, Joe Taslim, Band Gigi, dan presiden terpilih bapak Joko Widodo untuk menerima tantangan saya #icebucketchallenge #alsicebucketchallenge #als," tulis Melly pada keterangan video yang diunggah melalui akun media sosial miliknya.

Melly menerima tantangan Ice Bucket Challenge dari Chika Jessica. Dalam video tersebut vokalis grup band Potret ini duduk di kursi memakai jilbab dan baju tertutup.

Seorang bocah laki - laki dari belakang datang dengan membawa ember berisi air es. Tidak butuh lama seember air es itu langsung diguyur ke Melly Goeslaw.

Selain menantang Jokowi dan juga Ibu Negara, Melly juga memberikan tantangan kepada grup band GIGI dan Joe Taslim. Joe Taslim diketahui sudah melakukan tantangan tersebut. Sedangkan Bapak Jokowi, Ibu Ani Yudhoyono, dan grup band GIGI belum melakukan tantangan ice bucket challenge, walaupun banyak sejumlah selebriti yang memberikan tantangan tersebut kepada mereka.

Ice Bucket Challenge merupakan trend yang sedang berkembang di Amerika dan juga mungkin mewabah ke seluruh dunia. Trend yang juga dikenal sebagai ALS Ice Bucket Challeng ini dilakukan dengan menyiram seember air es ke kepala. Hal tersebut merupakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (AL).


Anda sedang membaca artikel tentang

Melly Goeslaw Tantang Jokowi dan Ibu Negara

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/melly-goeslaw-tantang-jokowi-dan-ibu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melly Goeslaw Tantang Jokowi dan Ibu Negara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melly Goeslaw Tantang Jokowi dan Ibu Negara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger