Manado Butuh Tenaga Kreatif

Written By Unknown on Selasa, 23 September 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sekretaris Pemerintah Kota Manado Haefrey Sendoh membuka kegiatan In House Training Mikrotik Certified Network Associate (MTCNA) di Hotel Aston Manado, Senin (22/9/2014). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado.

Dalam sambutannya Sendoh menyampaikan tentang perkembangan teknologi informasi (TI) saat ini semakin pesat sehingga penerapan pemerintahan secara elektronik atau e-government bukan lagi menjadi sebuah pilihan tapi sudah menjadi keharusan.

"Dengan e-government masyarakat bisa mengakses informasi 24 jam penuh sehingga diperlukan tenaga-tenaga kreatif yang rsponsif sehingga akan terwujudnya Kota Manado menuju Kota Smart City. Oleh karena itu pemerintah kota membutuhkan SDM-SDM yang andal dan tangguh agar informasi dapat cepat sampai di masyarakat sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dan terlibat aktif dalam pengambilan kebijakan pemerintah," ungkapnya.

Kadis Kominfo Kota Manado Yohannis Waworuntu menuturkan, pelatihan digelar hingga 25 September. Peserta adalah para PNS yang terpilih dari berbagai SKPD. "Mereka akan dilatih khusus oleh dua orang instruktur Netcom dari Bandung," tutur Waworuntu.(dit)


Anda sedang membaca artikel tentang

Manado Butuh Tenaga Kreatif

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/manado-butuh-tenaga-kreatif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manado Butuh Tenaga Kreatif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manado Butuh Tenaga Kreatif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger