Ini Dia Tas yang Cocok untuk Wanita Kantoran

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tas Louis Vuitton (LV) sangat cocok bagi wanita yang bekerja di kantor. Tas ini dibuat dari bahan kualitas tinggi dan telah didesain khusus sesuai tren mode masa kini. Anda bisa mendapatkan tas LV ini di Amey Boutique di Pasar Segar Paal Dua.

Menurut pemilik Amey Boutique, Merry Ningsih Sumantri, Minggu (14/9), tas VL ini dibuat dari bahan kulit yang terbaik.  "Tas ini branded, lebih elegan, dibandingkan tas lain. Sesuai tren, tas LV lebih disukai, tas ini dari jaman ke jaman tambah ini, modelnya banyak dan bervariasi," kata Merry.

Ia menambahkan tas LV saat ini lebih sangat disukai para pekerja kantoran karena tas tersebut lebih inovatif dan banyak fungsi.  Selain itu LV juga tidak terlalu pasaran dibandingkan dengan model tas yang lain.

"Tas ini lebih disukai untuk karyawati di kantoran, karena selain untuk gaya, juga tas LV ini juga bisa untuk traveling. Saat ini lagi tren dengan menggunakan tas LV," ujarnya.
Saat ini tas LV dibuat ransel untuk anak sekolah. Bahan didalamnya dari beludru dan tidak terlalu berat. Untuk harga, Merry mengatakan, tas LV dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

"Tas ini harganya sangat terjangkau. Kami menjualnya sekitar Rp 500 ribu, tempat lain sudah lebih mahal sekitar Rp 650 atau Rp 750 ribu," ungkap Merry. Bila anda berminat, langsung kunjungi Amey Boutique di Pasar Segar, Ruko KJ 6-7.(def)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Tas yang Cocok untuk Wanita Kantoran

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/ini-dia-tas-yang-cocok-untuk-wanita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Tas yang Cocok untuk Wanita Kantoran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Tas yang Cocok untuk Wanita Kantoran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger