Yuk Berakhir Pekan di Novotel Manado

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Novotel Manado Golf Resort and Convention Center punya segalanya untuk mereka yang mencari kenyamanan. Bagi para businessman maupun wisatawan, hotel yang terletak di dalam kawasan Grand Kawanua International City (GKIC) sangat direkomendasikan.

Khusus anda yang mendambakan akhir pekan berkualitas, ke Novotel Manado saja. Nikmati kenyamanan berakhir pekan bersama orang-orang terkasih di Novotel Manado. Fasilitas yang serba lengkap akan membuat waktu libur akhir pekan anda terasa bermakna.

Salah satu venue yang  bisa jadi tempat anda bersenang-senang bersama kekasih atau keluarga ialah outdoor swimming pool.  "Berenang di Novotel punya sensasi luar biasa karena disuguhi pemandangan sekitar yang luar biasa. Area lapangan golf serta pemandangan langsung Gunung Klabat dan sekitarnya bisa menyejukkan hati sekaligus menenangkan pikiran," jelas Anatje Pinaria, Public Relation Novotel Manado dalam rilis ke Tribun, kemarin.

Bukan itu saja, anda bisa menikmati suguhan beragam menu lezat saat makan pagi di Square Restaurant. Novotel menawarkan promo All You Can Eat hingga pukul 11.30 Wita. So, masih bingung memilih tempat untuk anda berakhir pekan? ke Novotel saja. Jangan lewatkan kesempatan berakhir pekan bersama. Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi Novotel Manado di (0431)-818 889.(ndo)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yuk Berakhir Pekan di Novotel Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/yuk-berakhir-pekan-di-novotel-manado.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yuk Berakhir Pekan di Novotel Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yuk Berakhir Pekan di Novotel Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger