Lima Hari Air Tidak Mengalir
HALO PT Air Manado. Di Perum Makota Siow Paal 2 sudah lima hari air tidak jalan. Banyak pipa bocor, air hanya terbuang percuma tidak sampai ke pelanggan, tolong diperbaiki.
Pengirim: 081356906622
Kami Akan Perbaki Titik Kebocoran
TERIMA kasih. Pelayanan di Perum Makota Siow, kami menggunakan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Paal Dua. Ada saatnya tekanan lemah, karena lokasi agak jauh sehingga ketika ada jaringan pipa yang bocor tekanan makin lemah. Kami akan segera perbaiki ganggaun di titik kebocoran itu.
Jhosua Rantung
Humas PT Air Manado
===
Pasang Meteran Air Diminta Biaya Rp 1,1 Juta
HALO PT Air Manado. Sudah lama saya berlangganan air bersih yang disalurkan dari penampungan di Perum Puri Indah Permai, Malalayang I Timur yang mengelola Dinas PU. Dari pemasangan meter dimintai biaya Rp 1,1 juta, biaya beban bulanan Rp 35.000 dan per kubik Rp 35.000. Apakah air bersih itu bantuan dari masyarakat dan kalau itu bantuan kenapa diminta biaya setiap bulannya.
Pengirim: 089613023063
Di Perum Puri Indah Pendistribusian oleh UPTD Provinsi
TERIMA kasih. Pelayanan air bersih di Perum Puri Indah Permai, Malalayang, pendistribusian air dilakukan operator UPTD provinsi, jadi untuk sistem operasional dapat menghubungi unit yang terkait, khususnya yang mengelola air bersih di lokasi.
Jhosua Rantung
Humas PT Air Manado
Anda sedang membaca artikel tentang
Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak MengalirÂ
Dengan url
http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/hotline-public-service-lima-hari-air.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak MengalirÂ
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak MengalirÂ
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar