Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak Mengalir 

Written By Unknown on Sabtu, 05 Juli 2014 | 11.35

Lima Hari Air Tidak Mengalir 

HALO PT Air Manado. Di Perum Makota Siow Paal 2 sudah lima hari air tidak jalan. Banyak pipa bocor, air hanya terbuang percuma tidak sampai ke pelanggan, tolong diperbaiki.

Pengirim: 081356906622

Kami Akan Perbaki Titik Kebocoran

TERIMA kasih. Pelayanan di Perum Makota Siow, kami menggunakan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Paal Dua. Ada saatnya tekanan lemah, karena lokasi agak jauh sehingga ketika  ada jaringan pipa yang bocor tekanan makin lemah. Kami akan segera perbaiki ganggaun di titik kebocoran itu.

Jhosua Rantung

Humas PT Air Manado

===

Pasang Meteran Air Diminta Biaya Rp 1,1 Juta

HALO PT Air Manado. Sudah lama saya berlangganan air bersih yang disalurkan dari penampungan di Perum Puri Indah Permai, Malalayang I Timur yang mengelola Dinas PU. Dari pemasangan meter dimintai biaya Rp 1,1 juta, biaya beban bulanan Rp 35.000 dan per kubik Rp 35.000. Apakah air bersih itu bantuan dari masyarakat dan kalau itu bantuan kenapa diminta biaya setiap bulannya.

Pengirim: 089613023063

Di Perum Puri Indah Pendistribusian oleh UPTD Provinsi

TERIMA kasih. Pelayanan air bersih di Perum Puri Indah  Permai, Malalayang, pendistribusian air dilakukan operator UPTD provinsi, jadi untuk sistem operasional dapat menghubungi unit yang terkait, khususnya yang mengelola air bersih di lokasi.

Jhosua Rantung

Humas PT Air Manado


Anda sedang membaca artikel tentang

Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak Mengalir 

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/hotline-public-service-lima-hari-air.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak Mengalir 

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotline Public Service: Lima Hari Air Tidak Mengalir 

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger