Tawaran Menarik Jakarta Tourism Expo 2014 di Manado

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Garuda Indonesia memberikan harga spesial di event Jakarta Tourism Expo (JTE) 2014 yang diadakan 20-22 Juni di Manado Town Squere (Mantos).

"Kami juga menyiapkan harga mulai dari Rp 880.000 untuk penerbangan Manado-Jakarta, khusus di event JTE ini, yang berlangsung selama tiga hari," ujar Sales Service Garuda Indonesia Branch Office Manado, Sapto Hariadi, Jumat (20/6/2014).

Hariadi menambahkan, untuk pemesanan tiket Garuda Indonesia berlaku hingga 31 Desember 2014 mendatang. Karena ini merupakan kesempatan, sehingga baiknya tak disia-siakan.

Sedangkan Branch Manager Sriwijaya Air Distrik Manado Ahmad Terengono mengatakan, pihaknya telah mengikuti JTE untuk ketiga kalinya.
Pada 2014 ini pihaknya menawarkan diskon 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket di kegiatan JTE kali ini.

Sedangkan Kepala Bidang Promosi Disparbud DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia menjelaskan, dalam JTE 2014 selain menawarkan paket Terbang Asik yang menawarkan tiket Pesawat Sriwijaya Air atau Garuda Indonesia Rute Manado-Jakarta-Manado serta gratis tiket masuk Sea World plus Gondola Ancol Taman Impian dengan harga mulai Rp 1.690.000 dan Rp 2.750.000 per orang.

JTE 2014 juga menyediakan paket Kasur Terbang dengan tarif mulai Rp 1.750.000 dan Rp 2.840.000 per orang termasuk tiket Pesawat Sriwijaya Air atau Garuda Indonesia rute Manado-Jakarta-Manado dan menginap satu malam di hotel berbintang dan makan pagi.

Paket wisata menarik lainnya yang ditawarkan adalah cermat (Cerdas dan Hemat). Untuk paket mulai seniai Rp 1.950.000 dan Rp 3.030.000 per orang. Selain mendapatkan tiket Sriwijaya Air dan Garuda Indoneisa Manado-Jakarta-Manado, masyarakat Manado yang ingin berkunjung ke Jakarta juga akan mendaparkan fasilitas menginap 2 malam di hotel berbintang + makan pagi, seta tiket masuk KidZania, atau Sea WorlD plus Gondola Ancol untuk 1 orang.

Khusus bagi wisatawan yang sengaja datang ke Jakarta untuk berbelanja. JTE 2014 juga menawarkan Paket Jakarta Great Sale dengan harga mulai Rp 1.870.00 dan Rp 2.960.00 untuk tiket Sriwijaya Air dan Garuda Indonesia Manado-Jakarta-Manado, menginap satu malam di hotel berbintang, serta voucher gratis taksi Blue Bird.

Pusat perbelanjaan Thamrin City, Blok B Tanah Abang dan Pasar Raya juga akan memberikan voucher khusus yang menarik. "Paket ini sengaja kami tawarkan agar masyarakat Manado atau daerah-daerah lain di Sulut lainnya bisa mersakan kemeriahan belanja pada acara festival belanja Jakarta Great Sale yang sudah digelar sejak 7 Juni lalu dan akan berakhir pada 19 Juli 2014 mendatang. Jakarta Great Sale ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Jakarta setap tahunnya," ujarnya.

Acara JTE 2014 di Manado melibatkan bebebrapa industri pariwisata dari Jakarta. Selain maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air, pengelola hotel bintang dua sampai empat, perusahaan biro perjalanan wisata, juga hadir pengelola objek-objek wisata menarik di Jakarta seperti KidZania, Sea World, Gondola Ancol, Taman Margasatwa Ragunan, Pusat perbelanjaan Tanah Abang Blok B, Pasaraya, Thamrin City.

Data yang dihimpun Disparbud DKI Jakarta menunjukan pertumbuhan sarana dan prasarana wisata di Megapolitan Jakarta. Saat ini di Jakarta tersedia tidak kurang dari 1.257 tempat hiburan dan rekreasi yang menyajikan lebih dari 19 jenis hiburan. Sedangkan jumlah pusat perbelanjaan juga terus bertambah yang kini sudah mencapai lebih 86 mall.
Wisatawan domestik ke Jakarta mencapai 31 juta orang dan wisman sebanyak 2,3 juta orang. Rata-rata pertumbuhan wisatawan ke Jakarta sekitar 7-10 persen per tahun.
Pantauan Tribun Manado di event tersebut banyak masyarakat Manado yang mulai memesan paket wisata ke Jakarta atau pun sekedar membeli tiket pesawat.

Johan, seorang pengunjung mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Mantos untuk melihat paket-paket wisata yang ditawarkan oleh agen travel. "Kalau cocok saya akan beli untuk liburan ke Jakarta," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tawaran Menarik Jakarta Tourism Expo 2014 di Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/tawaran-menarik-jakarta-tourism-expo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tawaran Menarik Jakarta Tourism Expo 2014 di Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tawaran Menarik Jakarta Tourism Expo 2014 di Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger