Sarundajang-Ruth Sahanaya Lantunkan "Sio Mama"

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perayaan HUT ke-53 Bank Sulut yang digelar di Novotel Manado Convention Center, Minggu (15/6/2014) malam berlangsung meriah. Bertema Star From North, perayaah HUT Torang pe Bank sangat elegan. Diva Ruth Sahanaya tampil menghibur ribuan tamu dan undangan. Termasuk di dalamnya, karyawan Bank Sulut.

Acara yang dimulai kurang lebih pukul 8 malam, namun semenjak pukul 6 sore terlihat para tamu undangan sudah berdatangan. Mereka diberikan kesempatan untuk mengabadikan momen di photobooth yang disediakan untuk mengabadikan moment ini.

James Salibana, Dirut Bank Sulut mengatakan sampai saat ini aset bertumbuh sampai 2,2 persen dengan total Rp 9,3 triliun. Ia juga mengatakan tujuan kedepannya Bank Sulut bisa mencapai Road to 101 BPD Regional Champion, dan aset kedepan bisa mencapai Rp 10 triliun dengan modal inti 1 triliun dengan jumlah cabang 73 kantor.

"Sampai saat ini aset kami bertumbuh sampai 2,2 persen dengan total Rp 9,3 triliun dan tujuan kami kedepan bisa mencapai Road to 101 BPD Regional Champion," ujarnya saat memberikan sambutan.

Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang dalam sambutannya mengatakan bangga dengan Bank Sulut karena ia selalu mengikuti perkembangan Bank Sulut, dan ia juga berharap Bank Sulut bisa menjadi bintang dari utara.

"Saya sangat bangga dengan Bank Sulut karena saya selalu mengikuti perkembangannya, dan mudah-mudahan Bank Sulut bisa menjadi bintang dari utara," ujar Sarundajang.
Rangkaian acara tadi malam kian sempurna berkat penampilan Diva Ruth Sahanaya. Ia sempat mengajak Gubernur Sarundajang berduet bersama. Keduanya melantunkan lagu dari Maluku yang legendaris, "Sio Mama." Sontak penampilan tersebut mendapat aplaus dari hadirin.

Dalam acara tersebut, Bank Sulut memberikan kesempatan kepada nasabah Tabungan Bunaken untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Honda Jazz.
Penarikan undian Tabungan Bunaken ini dimenangi Cabang Pembantu  (Capem) Manembo-nembo. Meri Sigarlaki, Kepala Capem Manembo-nembo mengatakan sebelum Dibacakan undian ia sudah terlebih dahulu berdoa agar cabang mereka bisa mendapatkannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sarundajang-Ruth Sahanaya Lantunkan "Sio Mama"

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/sarundajang-ruth-sahanaya-lantunkan-mama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sarundajang-Ruth Sahanaya Lantunkan "Sio Mama"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sarundajang-Ruth Sahanaya Lantunkan "Sio Mama"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger