Samsung Galaxy S5 Rp 8, 3 Juta

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Parade Komputer & Handphone 2014 yang diselenggarakan di Atrium Megamall mulai dari 12 - 21 Juni menarik perhatian ratusan pengunjung tiap hari. Warga- warga Manado berbondong-bondong datang ke pameran ini.

Selama pameran, anda bisa dapatkan komputer, laptop, aneka gadget, CCTV, aksesoris dan lain-lain dengan harga murah dan pasti sangat terjangkau.

Selain itu anda juga bisa membelinya dengan cash maupun kredit, jika kredit anda bisa mendapatkan bunga ringan dan untuk tidak ada deposit untuk Adira Credit.
Anda bisa menemukan harga hanphone murah seperti Samsung Galaxy Tab 3 7" lite, SM-T111 New, colorfully fun yang dibanderol Rp 2.500 ribu, anda pun bisa memilih warnanya, ada hijau stabilo, orange dan biru muda. Ada juga Samsung Galaxy S5 G900H New Color yang dibanderol Rp 8.500.

ribu, Samsung Galaxy S5 G900H dibanderol Rp 8.3 juta. Disini anda juga bisa menemukan TV LED dari LG, Laptop dari Samsung, Axioo, Asus dan Lenovo. Untuk Handphone tersedia dari berbagai merek terkenal seperti Samsung, Oppo, Sony Experia, Asus dan Maxtron. Ada juga Telkomsel yang menjual paket internet dengan harga pameran alias murah.

Leni warga winangun mengatakan ia ingin membeli handphone dari bulan lalu, namun ia menunggu pameran agar ia bisa mendapatkan harga yang murah.

"Sudah bulan lalu sih, tapi saya masih tahan dulu keinginan saya, nah saat saya ingin jalan-jalan di mall ini saya liat ada pameran, ini saya baru beli  ponsel Samsung Galaxy S5, setidaknya harga beda dengan harga toko,"ujarnya saat sedang membeli Samsung S5 di pameran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Samsung Galaxy S5 Rp 8, 3 Juta

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/samsung-galaxy-s5-rp-8-3-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samsung Galaxy S5 Rp 8, 3 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samsung Galaxy S5 Rp 8, 3 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger