Mourinho Takut Kritik Kegagalan Inggris. Mengapa?

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai tim nasional Inggris kurang beruntung terkait dengan kegagalan skuad The Three Lions melaju ke 16 besar Piala Dunia 2014 Brasil.

Inggris dipastikan tidak lolos setelah menelan dua kekalahan dari Italia dan Uruguay. Di Grup D, Kosta Rika memimpin dengan enam poin, diikuti Italia dan Uruguay yang mempunyai tiga poin. Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Kosta Rika, dan Italia bertemu Uruguay.

"Pertama-tama, Inggris tidak beruntung dalam undian (penentuan grup). Dengan beberapa alasan memang memungkinkan bahwa Anda mempunyai tiga juara dunia dan tiga tim kuat seperti Uruguay, Italia dan Inggris di dalam satu grup," ungkap Mourinho.

"Dari tiga terbaik atau empat pertandingan di kompetisi ini, Inggris berada di peringkat kedua. Itu artinya bahwa Inggris melakukannya dengan baik, bermain baik dan berkompetisi dengan baik."

"Mereka memulai kedua laga dengan sangat baik, tidak takut dengan Uruguay, ataupun Italia. Mereka kebobolan, lalu bereaksi dan mencetak gol penyamakedudukan. Menurut saya Inggris bukan tim yang gembira, mereka tidak punya dewa sepak bola dalam timnya," tambahnya.

Bagi Inggris, laga melawan Kosta Rika pada pertandingan terakhir tak memengaruhi apa pun. Hasil ini mengulang catatan buruk di Piala Dunia 1958, di mana mereka tak lolos ke babak 16 besar. 

"Mereka menjalani dua laga bagus, dengan performa individual yang baik. Saya tak nyaman untuk mengkritik Inggris karena menurut saya mereka tidak harus disalahkan di dalam situasi seperti ini," kata Mourinho.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Takut Kritik Kegagalan Inggris. Mengapa?

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/mourinho-takut-kritik-kegagalan-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Takut Kritik Kegagalan Inggris. Mengapa?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Takut Kritik Kegagalan Inggris. Mengapa?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger