Himpunan Pecinta Alam Andarnyowo Kunjungi Klinik Estela

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Himpunan Pecinta Alam Andarnyowo menyambangi Klinik Estela, Jumat (20/6/2014). Para pendaki anak terdiri dari usia 8 hingga 14 tahun memberikan bantuan berupa makanan siap saji, makanan ringan, beras, susu dan uang tunai.

Himpunan itu dikoordinasi oleh Mariane Bless Ch Kilis. Selain itu, Firman Anjo dari Estela Foundation Belanda turut hadir di klinik bagi pengidap kanker di RSUP Kandou Manado itu.

Mariane mengatakan, anak-anak penderita leukimia di Estela perlu mendapatkan pengobatan dan perawatan untuk kesembuhan mereka. Hal tersebut bisa tercapai bila melibatkan berbagai kalangan masyarakat yang peduli pada para penyandang kanker ini.

"Keenam anak pendaki ini akan menunjukkan kegigihannya mendaki di Bromo, Gunung Salak, Gunung Sumeru. Sesampainya di puncak gunung, mereka akan membentangkan 'Children Climb for Leukemia' dan membagikan brosur agar simpatisan tertarik memberikan bantuan lewat transfer ke rekening dan bantuan makanan," tutur Mariane kepada Tribun Manado.

Ailin, satu di antara anak pasien di Estela, tampak senang mendapatkan banyak makanan ringan. "Asyik dapat cokelat," ucap Ailin yang penuh kebahagiaan di raut wajahnya.
Direktur Utama RSUP Kandou Maxi Rondonuwu berterima kasih kepada setiap sukarelawan yang memberikan bantuan kepada Klinik Estela. "Ini merupakan bantuan yang sangat bermanfaat. Jika ada tanda-tanda kanker segeralah bawa di Klinik Estela. Anak-anak inilah yang patut diperhatikan," kata dia.

Kepala Ruangan Klinik Estela, Konda Selvi mengatakan, setiap ada sumbangan maupun makanan dari para donatur dan relawan semuanya tercatat di dalam buku yang telah disediakan.

"Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya, mengingat mereka para anak-anak butuh support dari setiap masyarakat," ujar dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Himpunan Pecinta Alam Andarnyowo Kunjungi Klinik Estela

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/himpunan-pecinta-alam-andarnyowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Himpunan Pecinta Alam Andarnyowo Kunjungi Klinik Estela

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Himpunan Pecinta Alam Andarnyowo Kunjungi Klinik Estela

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger