Warga Berdesakan untuk Berikan Kado Ulang Tahun bagi Jokowi

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kedatangan calon presiden Joko Widodo di acara Car Free Daymembuat riuh suasana di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (22/6/2014) pagi. Kehadiran Jokowi membuat banyak warga Ibu Kota rela berdesak-desakan hanya untuk menyapa atau pun berfoto.

Tak hanya itu, sejumlah warga rupanya sudah mempersiapkan kado ulang tahun spesial bagi gubernur DKI Jakarta non aktif ini. Setidaknya ada dua kado yang diberikan ke Jokowi.

Pertama, kado berbentuk kotak dengan balut bungkus kertas kotak-kotak seperti kemeja yang sering dikenakan Jokowi. Kado kedua berasal dari sekelompok ibu-ibu yang membawakan dua buah wayang untuk Jokowi.

Untuk menyerahkan kado kepada Jokowi bukanlah perkara mudah. Pantauan Kompas.com, ibu-ibu ini rela beradu mulut dan beradu sikut hanya untuk bisa menyerahkan kado itu.

Namun, sayangnya, mereka tetap tak bisa menjangkau Jokowi. Kado pun hanya diberikan ke calon presiden nomor urut satu itu melalui ajudannya. Tak hanya mendapatkan kado, Jokowi juga dinyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" oleh para relawannya.

Mendapat sambutan meriah, Jokowi hanya mengucapkan terima kasih. Dia pun membalas ucapan itu dengan memberikan selamat ulang tahun kepada kota Jakarta yang ke-487 yang jatuh tepat 22 Juni.

Seperti diketahui, Jokowi baru saja berulangtahun yang ke-53. Meski berulang tahun, belum ada perayaan yang dilakukan Jokowi. Aktivitas Jokowi lebih disibukkan dengan berkampanye dan berlatih untuk persiapan debat ketiga yang akan dilakukan malam nanti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Berdesakan untuk Berikan Kado Ulang Tahun bagi Jokowi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/warga-berdesakan-untuk-berikan-kado.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Berdesakan untuk Berikan Kado Ulang Tahun bagi Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Berdesakan untuk Berikan Kado Ulang Tahun bagi Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger