Bambang Kusno Hadi: Mudah Beradaptasi

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menekuni karir di dunia perhotelan sejak tahun 1992 menjadi modal berharga Bambang Kusno Hadi yang kini menahkodai Hotel Aston Manado. Pengalaman segudang di sejumlah negara tetangga diyakini akan membuat Aston Manado makin cemerlang.

Dari balik rupanya yang terkesan keras ternyata tersimpan sikap ramah, rendah hati dan supel bergaul. "Saya memulai karir dari bawah. Hampir semua posisi di profesi ini sudah pernah saya rasakan," tukas Bambang, kemarin.

Memulai karir dari seorang bellboy, BK, sapaan populernya menjadikan integritas dan kedisiplinan sebagai hal paling utama dalam bekerja. Sikap ramah, selalu rendah hati membuat pria murah senyum ini bisa diterima siapa saja. Ia pintar beradaptasi dengan lingkungan baru. "Meskipun baru seminggu di Manado, saya merasa nyaman dengan suasana kekeluargaan di sini," jelas pria berkacamata ini.

Lebih dari 22 tahun berkiprah di perhotelan, membuatnya punya banyak relasi. Baru seminggu di Manado, BK bertemu banyak teman lama. "Memang dunia perhotelan menyenankan. Saya bangga joint di Aston Manado. Harapan saya bisa diterima apa adanya," katanya.

Pria yang berprinsip, apa yang dijanjikan wajib dipenuhi ini berkomitmen memberi yang terbaik. Harapannya, jajaran Aston Manado kian solid. "Intinya kebersamaan dan kordinasi," jelas BK yang hobi berenang dan bersepeda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bambang Kusno Hadi: Mudah Beradaptasi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/bambang-kusno-hadi-mudah-beradaptasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bambang Kusno Hadi: Mudah Beradaptasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bambang Kusno Hadi: Mudah Beradaptasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger