Wagub Sulut Pimpin FK Nusa Utara

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Masyarakat Nusa Utara semakin mantapkan persatuan untuk membangun daerah perbatasan di Sulawesi Utara (Sulut) ke depan dalam berbagai bidang pembangunan.

Hal ini diperkuat dengan dibentuknya Forum Komunikasi (FK) Masyarakat Nusa Utara (Nustar) yang diketuai Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil. Kansil mengatakan, pembentukan wadah kerukunan ini untuk menyamakan persepsi warga Nusa Utara yang berasal dari Sangihe, Sitaro, dan Talaud bahkan yang berdiaspora di Provinsi Sulut.

"Beberapa tokoh Nustar ikut bergabung untuk menyatukan pemikiran dan inovasi ke depan terkait dengan pengembangan daerah kepulauan Nusa Utara dalam berbagai bidang pembangunan. Intinya pembangunan di Nusa Utara ke depan harus lebih maju dan kehadiran forum ini diharapkan mampu menjembatani kebutuhan tersebut," ujarnya.

Beberapa tokoh Nusa Utara yang ikut menjadi pengurus inti dalam FK Nustar di antaranya, Machmud Turuis, Ivone Bentelu, Yulisa Baramuli, Welly Areros, Tamaka Kakunsi, Pdt Etevanus Katihokang, Edwin Silangen, Maurits Berhandus, Linda Tanubalang, Gembala Tedisius Batasina, dan Samsi Pasandaran.

Beberapa program unggulan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini yakni deklarasi bersama, pengukuhan Laskar Nusa Utara yang dipimpin Max Gagola serta pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk Talaud yang dipimpin oleh calon Bupati Talaud Sri Manalip, wilayah Sangihe Ketua DPC Jabes Gaghana, wilayah Sitaro Ketua DPC Herry Bogar, wilayah Minut Ketua DPC Yulisa Baramuli, wilayah Bitung Ketua DPC, Edison Humiang, dan wilayah Manado Ketua DPC Jefry Salilo.

"Terpenting juga adalah bagaimana mempersiapkan warga Nusa Utara agar bisa berpartisipasi dalam pilpres 9 Juli mendatang dengan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik dalam berdemokrasi," ujar Sekretaris Umum Maxi Sidayang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub Sulut Pimpin FK Nusa Utara

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/wagub-sulut-pimpin-fk-nusa-utara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub Sulut Pimpin FK Nusa Utara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub Sulut Pimpin FK Nusa Utara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger