Aston Manado Gelar Acara Dzikir Bersama

Written By Unknown on Rabu, 25 Juni 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Aston Manado Hotel kembali menggelar zikir untuk menyambut bulan suci Ramadan yang akan dilaksanakan oleh umat muslim di seluruh dunia.

"Kegiatan Aston berzikir dilaksanakan rutin setiap tahun untuk menyambut bulan suci Ramadan" ujar General Manager Aston Manado Hotel Bambang Kusno Hadi, Selasa (24/6/2014).

Istara, Public Relation Aston Manado, mengungkapkan, Ramadan yang sebentar lagi tiba sangat penting bagi umat mendapatkan siraman rohani. Renungan iman Ustaz Abdurrahman Mahrus dan Ustad Rizal Kasim penting untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Selain siraman rohani, juga digelar berbagai kesenian Islam dan peragaan busana muslim. Sedangkan pembacaan ayat suci Alquran dilakukan oleh Ustaz Ali Tayieb.

Dalam ceramahnya Ustad Rizal Kasim mengajak warga untuk mengingat Allah SWT, karena jika mengingatNya jaminan surga akan diberikan. Oleh karena itu, setiap saat harus mengingatNya dengan melaksanakan segala amalan dan menjauhkan laranganNya.

Memasuki Ramadan umat Islam harus memperbanyak ibadah, karena Ramadan merupakan bulan lebih baik dari seribu bulan. "Untuk itu saat ini umat Islam harus menyiapkan diri, melakukan pembenahan diri," katanya.

Yang dimaksud dengan dengan mempersiapkan diri adalah melakukan tobat, yakni tobat yang sebenar-benarnya. "Dengan demikian Allah SWT akan menghapus segala dosa-dosa yang telah diperbuat selama ini," tuturnya.

Untuk yang tidak bisa berpuasa, karena sakit yang bertahun-tahun, jangan bersedih, karena bisa membayar fidiah.

Adapun Ustaz Mahrus juga mengingatkan umat Islam agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aston Manado Gelar Acara Dzikir Bersama

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/06/aston-manado-gelar-acara-dzikir-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aston Manado Gelar Acara Dzikir Bersama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aston Manado Gelar Acara Dzikir Bersama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger