Istri SDA: Saya Ikut Naik Haji karena Pendamping Menteri

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA -  Istri mantan Menteri Agama Suryadharma Ali menghadiri acara deklarasi perempuan pendukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Dengan menggunakan busana Muslim putih dipadu kerudung putih, Wardatul Asriah tampak bersikap tegar dan masih bisa tertawa.

Wardatul yang juga anggota DPR RI ini duduk di panggung, tepatnya di kursi barisan depan bersama istri para ketua partai koalisi pendukung Prabowo Hatta.

Tribun bersama beberapa wartawan mencoba mewawancarainya. Awalnya, Wardatul enggan menanggapi pertanyaan wartawan, namun akhirnya ia bersedia menjawab terkait penetapan status tersangka terhadap suaminya.

"Saya kira Pak Surya dengan sangat tenang, dengan sangat sabar sudah menjelaskan semuanya kepada wartawan, baik di rumah maupun di kantor," ungkap wanita yang akrab dipanggil Indah ini, Kamis (29/5/2014).

Selaku istri, Wardatul mengaku tidak memiliki pernyataan penting terkait kasus yang melilit suaminya. Ia menganggap bahwa sang suami sudah mengeluarkan pernyataannya di media terkait kasus haji yang kini hangat dibicarakan.

"Saya pun selaku istri, saya kira tidak ada statement lebih penting, selain apa yang telah dikeluarkan oleh Pak SDA," katanya.

Atas status tersangka yang disandang suaminya, politisi PPPini mengaku tegar. Ia tidak bisa diam dan terpuruk dengan masalah yang menimpa sang suami ketika menjabat Menteri Agama. Ia pun harus terus beraktifitas. "Insya Allah tidak (mengganggu aktivitas saya), kan saya harus begerak terus, saya punya anak. Kalau saya terpuruk, nanti seperti apa?" ungkapnya.

Disinggung mengenai namanya masuk dalam rombongan 35 orang termasuk SDA dan koleganya berangkat haji tahun 2012, Wardatul tidak membantah. Ia ikut berhaji saat itu dalam kapasitasnya sebagai isteri Menteri Agama.

"Saya kan pendamping menteri dan di undang-undangnya itu kan ada. Kalau diizinkan oleh presiden kita bisa," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri SDA: Saya Ikut Naik Haji karena Pendamping Menteri

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/istri-sda-saya-ikut-naik-haji-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri SDA: Saya Ikut Naik Haji karena Pendamping Menteri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri SDA: Saya Ikut Naik Haji karena Pendamping Menteri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger