KPU Manado Minta Walikota Keluarkan SK

Written By Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Ketua KPU Manado, Jean Christine Maengkom, mengusulkan kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut agar mengeluarkan Surat Keputusan terkait pembayaran honor kepada personil Linmas, yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"KPU yang akan membayar mereka Rp 250 ribu per orang untuk menjaga di TPS," ujar Maengkom kepada Wali Kota Manado saat acara Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pemantapan pelaksanaan Pemilu, di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (7/4/2014).

Pernyataan Maengkom disambut meriah peserta rakor yang hadir. "Bagus, koordinasi yang baik supaya tidak ada kecurangan, maka akan lancar, honor juga sangat membantu," ujar Koni (45), salah seorang anggota Linmas.

Rakor ini ikut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Yudi handono, Komandan Kodim 1309/Manado Letkol Inf Indarto Kusnohadi, Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Ketua Pengadilan Negeri Manado Ahmad Shalihin, Ketua Panwaslu Manado, Heard Runtuwene.


Anda sedang membaca artikel tentang

KPU Manado Minta Walikota Keluarkan SK

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/04/kpu-manado-minta-walikota-keluarkan-sk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPU Manado Minta Walikota Keluarkan SK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPU Manado Minta Walikota Keluarkan SK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger