Ikke Nurjanah Geram dan Sangat Marah

Written By Unknown on Minggu, 20 April 2014 | 11.36

PEDANGDUT terkenal Ikke Nurjanah sangat emosional ketika mendengar ada anak-anak menjadi korban pelecehan seksual. Ia geram dan sangat marah.

"Saya juga kan sebagai orangtua. Saya sangat marah dan langsung teriak. Anak itu adalah anugerah. Saya marah dan betapa kita murka anak-anak sampai menjadi korban," ucap Ikke, saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta, kemarin.

Sebelumnya marak diberitakan seorang anak yang duduk di bangku taman kanak-kanak menjadi korban sodomi di sekolahnya. Hal itu kemudian jadi sorotan media. Ia tak habis pikir mengapa peristiwa itu bisa terjadi.

Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Hal itu menurutnya menjadi semacam peringatan bagi orangtua, sekolah, dan siapapun, untuk lebih memperhatikan dan menjaga anak-anak supaya tidak ada korban berikutnya.

"Lebih hati-hati lagi, semoga perlindungan atau pantauan lebih baik lagi untuk anak-anak," ucapnya.

Satu hal yang menurutnya tidak kalah penting, yakni komunikasi terhadap anak. Supaya anak tidak segan-segan untuk terbuka kepada orangtuanya. "Semoga ini jadi yang terakhir," tandasnya.

Sementara itu, di luar kegiatan menyanyinya, tak banyak yang tahu kalau dirinya tengah menyiapkan sebuah buku.

"Kesibukan masih sama, on air dan off air. Terus, aku lagi menyiapkan buku. Sebenarnya, buku itu lebih ke autobiografi," ucapnya.

Buku tersebut, lanjut dia, berkonsep diari. Dengan konsep itu, ia memaparkan pengalamannya ketika menekuni dunia tarik suara dalam industri musik dangdut. Cara pemaparannya pun bertutur dan sangat personal dengan bahasa yang mudah dicerna.

"Lebih santai bertutur dengan bahasa sehari-hari aku," terangnya.

Ia akan memaparkan setiap pengalamannya yang belum diketahui banyak orang. Pengalaman yang menggugah emosi setiap pembacanya. Ada pengalaman lucu dan menyedihkan.

"Bentuknya kaya sharing, di situ aku berbagi pengalaman saat berkarier di industri musik dangdut. Perjalanan karir dari awal," ucapnya. (tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikke Nurjanah Geram dan Sangat Marah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/04/ikke-nurjanah-geram-dan-sangat-marah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikke Nurjanah Geram dan Sangat Marah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikke Nurjanah Geram dan Sangat Marah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger