Swiss-Belhotel Taat Pajak

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Kanwil Pajak Suluttenggo memberi penghargaan kepada instansi swasta dan pemerintah yang dinilai aktif mengisi SPT Tahunan secara elektronik (e-Filling) di Atrium Mantos, Rabu (26/3) malam.

Hotel Swiss-Belhotel Maleosan Manado (PT Graha Permai) termasuk salah satu penerima. Hotel di Jalan Sudirman ini merupakan peraih penghargaan dari sektor swasta. Bambang Supriyanto, Financial Controller Swiss-Belhotel Maleosan Manado menerima penghargaan tersebut. "Terima kasih sudah mendaulat Swiss-Belhotel sebagai wajib pajak yang patuh . Penghargaan ini sangat memotivasi kami untuk konsisten melaporkan pajak," jelas Supriyanto.
Kata dia, pelaporan pajak ke depan semakin mudah karena wajib pajak bisa mengisi sendiri tanpa harus dilakukan kolektif seperti selama ini. "Khusus Swiss-Belhotel sejak bulan ini kita sudah sosialisasikan pengisian secara online," jelasnya. Swiss-Belhotel juga meraih penghargaan wajib pajak patuh tahun 2012 dari Pemko Manado.

Selain Swiss-Belhotel, penghargaan terhadap instansi yang berperan aktif menyukseskan e-Filling ialah Kanwil Kekayaan Negara Suluttenggo Malut, Polres Minahasa dan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Minahasa.

Humas Kanwil Pajak Suluttenggo Malut, James Wayong mengatakan, terpilihnya Swiss-Belhotel dan penerima penghargaan lain karena berperan aktif sebagai instansi dengan penggunaan e-Filling terbanyak. "Banyak yang terpilih tapi mereka ini yang tercepat," jelas Wayong.

Kata dia, pemberian penghargaan ini dimaksudnya memberi motivasi kepada semua wajib pajak untuk melaporkan SPT Tahunan secara online.(fer)


Anda sedang membaca artikel tentang

Swiss-Belhotel Taat Pajak

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/swiss-belhotel-taat-pajak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Swiss-Belhotel Taat Pajak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Swiss-Belhotel Taat Pajak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger