BRI Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Kerja sama pengelolaan pembayaran gaji, dana operasional dan layanan jasa perbankan lainnya antara BRI Kanwil Manado dan Polda Sulut diperpanjang hingga lima tahun ke depan.

Kesepakatan yang tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) ini ditandatangani Pinwil BRI Manado Osbal Saragi dan Kapolda Sulut, Brigjen Jimmy Palmer Sinaga di Mapolda Sulut, Rabu (26/3).

MoU ini merupakan lanjutan kerja sama yang sudah berjalan sejak lima tahun lalu. BRI, sebagai bank mitra Polri dipercaya menjadi pengelola pembayaran gaji polisi. "Kami bersyukur, berterima kasih atas kepercayaan Polda Sulut mengelola  rekening gaji anggota," jelas Osbal.
Sebelumnya, kerja sama ini sudah dilakukan dengan Kapolda Gorontalo, Kapolda Sulteng dan Kapolda Malut. Menurut Osbal, jasa dan layanan perbankan BRI siap melayani jajaran Polri di empat wilayah yang bernaung di bawah BRI Kanwil Manado.  "Jika sebelumnya gaji dibayar lewat bendahara satker, kini langsung masuk ke rekening anggota," katanya.

Ia berharap, kerja sama itu bisa dikembangkan. Banyak produk dan fasilitas perbankan BRI yang bisa dimanfaatkan personel Polda Sulut. "Kami punya deposito, kredit, dan lainnya. Mudah-mudahan kami bisa buat undian berhadiah khusus bagi pengguna rekening Britama anggota Polda Sulut," jelasnya.
Menurutnya, BRI selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan disertai komitmen tinggi. "Jika ada yang kurang-kurang tlong disampaikan kepada kami," kata Osbal.

Kapolda Sulut Jimmy Palmer Sinaga mengatakan, kerja sama itu membantu kelancaran pembayaran gaji anggota. "Sebab gaji langsung ditransfer ke rekening masing-masing," jelasnya.

Ia menyentil soal kebiasaan anggota yang mengambil kredit dan gaji harus dipotong. Soal ini, Sinaga berharap ada  kordinasi antara BRI dan bagian keuangan Polda Sulut. "Harus hati-hati karena ini hak personel," jelasnya. Ia menitip pesan, agar anggota memanfaatkan fasilitas jasa perbankan yang ditawarkan BRI. Ayo menabung, gaji jangan hanya lewat begtu saja," ajak Sinaga.(ndo)


Anda sedang membaca artikel tentang

BRI Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/bri-mudahkan-pembayaran-gaji-anggota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BRI Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BRI Mudahkan Pembayaran Gaji Anggota Polda Sulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger