Saya Lihat Mereka Tulus Mendukung

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pendukung dan simpatisan setia Yongkie Limen (YL), siap mengawal calon legislatif Partai Golkar Dapil Manado itu ke Gedung Cengkih Sario, sebutan untuk DPRD Sulut.

"Simpati kami sudah sejak lama ke Pak Yongkie, sudah tidak bisa diubah-ubah kami tetap setia dan siap mengantar dia ke DPRD provinsi," ujar Handry Tundundatu yang saat itu bersama Marlon Patty, warga Kelurahan Malayang I Timur, Rabu (19/3), yang dikirim ke redaksi Tribun Manado semalam.
Di antara sekian banyak Caleg Dapil Manado saat ini, YL satu di antara yang sudah memiliki basis massa jelas. Massa fanatik bendahara DPD I Partai Golkar Sulut itu sudah terbina sejak pemilihan walikota (Pilwako) Manado, 2010 silam. Hingga saat ini hubungan antara Yongkie dan konstituennya tetap harmonis.
"Sejak dulu sudah sama-sama, sampai sekarang pun Pak Yongkie masih ada hubungan baik dengan torang, jadi tidak bisa tidak pilihan kami untuk Caleg Provinsi Sulut, cuma nomor urut dua dari Partai Golkar," ujar Sem Towoliu, warga Kombos Timur.

Di Pilwako 2010, YL dinilai cukup sukses meraih simpati masyarakat. Lebih dari 20 ribu pemilih di sembilan kecamatan se-Manado, sekarang sudah menjadi 11 kecamatan, terlihat terus menyatu untuk memenangkan Yongkie Limen.

"Saya sangat berterima kasih dengan pendukung dan simpatisan, termasuk konstituen yang selalu mendukung dan selalu ingat saya," kata YL.
Disebutnya, pendukunglah yang menjadi motivasi dia maju ke DPRD Sulut. "Karena konstituen yang menyatakan begitu maka saya maju dan puji Tuhan saat turun sosialisasi saya lihat sendiri mereka tulus mendukung saya," cetusnya.(lum)


Anda sedang membaca artikel tentang

Saya Lihat Mereka Tulus Mendukung

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/saya-lihat-mereka-tulus-mendukung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saya Lihat Mereka Tulus Mendukung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saya Lihat Mereka Tulus Mendukung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger