KPU Segera Bayar ke Siswa yang Bekerja

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan terus mematangkan persiapan dengan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum tuntas. Di antaranya terkait logistik Pemilu dan pelipatan surat suara.

"Untuk pelipatan surat suara sudah hampir selesai. Ini karena setiap hari kami gunakan kesempatan untuk melakukan pelipatan bekerjasama dengan sekolah supaya cepat selesai. Besok (hari ini) rencananya sudah selesai," ujar Fanley Pangemanan, Ketua KPU Minsel, Rabu (19/3).
Ia mengatakan, jika sudah selesai, tinggal menunggu pencairan dana pelipatan, baru akan dilakukan pembayaran terhadap upah pelipatan serta akan diberikan langsung kepada siswa pelipat, melalui sekolah mereka.

Menurutnya, jika sudah selesai, kertas suara yang sudah terlipat, akan dilakukan pengaturan untuk dibagikan ke setiap TPS dan dimasukkan ke dalam kotak surat suara supaya siap  didistribusikan.

"Kalau sudah semuanya, baru akan dibagi per TPS di setiap Dapil dan dimasukkan ke dalam kotak agar mempermudah  pengiriman,"  ujarnya.
Fanley mengaku, pihaknya telah menemukan kertas suara yang rusak, namun jumlah pastinya akan diketahui setelah pelipatan benar-benar rampung."Kertas suara yang rusak, akan kita buatkan pelaporan dan kemungkinan akan kami bawa langsung ke percetakan, supaya mendapat gantinya," ujar dia.(amg)


Anda sedang membaca artikel tentang

KPU Segera Bayar ke Siswa yang Bekerja

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/kpu-segera-bayar-ke-siswa-yang-bekerja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPU Segera Bayar ke Siswa yang Bekerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPU Segera Bayar ke Siswa yang Bekerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger