Novie Cs Pilih Temui Konstituen

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-JIKA Banteng Moncong Putih Bitung menggelar rapat umum dan mengundang artis. Di Manado PDI Perjuangan hanya melakukan konvoi dan membagi-bagikan stiker.

Padahal seharusnya partai ini mendapat kesempatan kampanye di Lapangan Sario Manado dan Lapangan Maesa Perkamil.
"Iya benar, hari ini (Rabu) kami lebih memilih membagikan alat peraga kampanye saja ke warga masyarakat," ujar Sekretaris DPC PDIP Manado, Novie Lumowa.
Novie mengatakan, pembagian APK bersama semua caleg dinilai lebih efektif ketimbang harus menggelar kampanye terbuka di lapangan. "Dengan cara ini kami bisa lebih maksimal menemui calon pemilih, perkenalkan caleg termasuk visi misi," tuturnya.

Hal yang menarik, menurut Novie di antara sejumlah APK yang dibagikan terdapat stiker Jokowi, yang tak lain adalah calon Presiden usungan PDIP.
"Di antara APK yang dibagikan ada stiker Jokowi yang kami bagi-bagikan untuk memperkenalkan ke masyarakat calon Presiden usungan partai, disamping memperkenalkan juga caleg-caleg, dan sejumlah sentuhan lainnya," jelasnya.

Rombongan menyisir mulai dari Pasar Bahu sejak pukul 7 pagi, kemudian lanjut ke terminal Malalyang, jalan Ahmad Yani, dan berakhir di jalan Bethesda Manado. "Selama tiga kali putaran kampanye kegiatan yang akan kami lakukan semuanya bentuknya akan sama seperti ini, turun langsung menemui warga masyarakat," tandas Lumowa.(ika)


Anda sedang membaca artikel tentang

Novie Cs Pilih Temui Konstituen

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/novie-cs-pilih-temui-konstituen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Novie Cs Pilih Temui Konstituen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Novie Cs Pilih Temui Konstituen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger