Suporter Manchester United Makin Benci David Moyes

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 11.36

TRIBUNNEWS.COM - Kekecewaan pendukung Manchester United terhadap Pelatih David Moyes sepertinya sudah sampai puncaknya.

Sebagian dari pendukung Setan Merah mendesak agar eks pelatih Everton itu segera meninggalkan Old Trafford, kandang Setan Merah.

Mereka menyebut Moyes yang mengambil alih posisi Sir Alex Ferguson menjadi biang buruknya performa Wayne Rooney dan kawan-kawan. Bahkan salah seorang pendukung MU rela tubuhnya ditato bernada pemecatan Moyes.

"Moyes out", begitu bunyi tato di tubuh suporter itu. Oleh si pemilik tato yang tidak disebut namanya itu. foto tersebut kemudian diunggah ke dunia maya melalui akun twitternya. Itu dilakukan hanya beberapa jam setelah MU dipermalukan Olympiakos dengan skor 0-2 di babak 16 besar Liga Champions.

Masa depan pelatih kelahiran Skotlandia itu memang terus menjadi perdebatan. Bahkan beberapa stasiun radio di Inggris juga mendiskusikan hal itu berulang kali. Kapasitas Moyes yang belum pernah membawa Everton memenangi satu trofi pun memang dipertanyakan. Meski tahun lalu MU berhasil memenangi trofi Community Shield.

Musim ini MU sudah tersingkir di Piala Liga Inggris dan Piala FA. Di Liga Inggris posisi Setan Merah di peringkat keenam, atau 11 poin di bawah Liverpool yang berada di posisi terakhir zona Liga Champions.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (28/2/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suporter Manchester United Makin Benci David Moyes

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/02/suporter-manchester-united-makin-benci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suporter Manchester United Makin Benci David Moyes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suporter Manchester United Makin Benci David Moyes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger