Steffie Tewas Gantung Diri Di Depan Kamarnya

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 11.35

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Seorang gadis remaja berusia 14 tahun, Galoviella Steffie Milanisty Tessa Sanggor ditemukan tewas tergantung di depan kamarnya sendiri, Sabtu (11/3) sekitar pukul 03.30 Wita. Belum diketahui motif yang dilakukan korban hingga nekat menghiri hidupnya.

Tubuh korban pertama kali dilihat seorang tukang ojek, Opo Karaeng (46) yang saat itu hendak menunggu tumpangannya. Ia melihat korban telah berdiri kaku di lantai dua di rumahnya di Kleak, Lingkungan VI Kecamatan Malalayang.

"Sebenarnya, kita ada janjian dengan orang dekat situ, mau ke bandara jam 4 subuh. jadi sekitar jam 03.30, saya ke pangkalan ojek. Saat turun dari motor, kita dapat lia Steffi itu so tagantong di muka pintu, so ba diam," kata Opo kepada Tribun Manado.

Ia mengatakan, korban tergantung di kayu balok pintu kamar di lantai dua sehingga pintu kamar terbuka dan lampu pada malam itu masih menyala dengan terang dan kelihatan jelas hingga ke pangkalan ojek yang jaraknya sangat dekat. Melihat itu, Opo  mencoba menghubungi ayah korban melalui ponsel, namun tak bangun juga, begitu pula dengan tante korban yang lain.

"Kita menghubungi omnya, baru dia angkat. Mereka punya nomor hape ada sama pakita semua, karena dorang ba langganan pakita. De pe om ta bangun, kita bilang coba keluar dulu ngoni, mar kita belum bilang ada yang tergantung, karena mereka penyakit jantungan, jadi saya panggil ke luar rumah dulu," ujarnya.

Di luar rumah, ia memberitahukan dari luar kalau Steffie tergantung di depan pintu kamarnya di lantai dua. Kemudian paman Steffie langsung lari naik ke atas ke kamar  berteriak dan menggoyang badan selvi, namun sudah tak bergerak.

Terlihat wajah duka menyelimuti keluarga korban. Ibu tiri korban, Vina Pandeirot mengatakan, sekitar pukul 02.00 Wita, korban baru pulang ke rumah setelah diantar pacarnya. Tiba di rumah, korban sempat berantem dengan kakak korban.

"Dia bakalae dengan Kakaknya dilihat sama depe oma. Dua jam kemudian dia dilihat opo dari pangkalan ojek kalau dia telah tergantung," ucap Vina. (def)


Anda sedang membaca artikel tentang

Steffie Tewas Gantung Diri Di Depan Kamarnya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/steffie-tewas-gantung-diri-di-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Steffie Tewas Gantung Diri Di Depan Kamarnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Steffie Tewas Gantung Diri Di Depan Kamarnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger