Niki Ikut Hilang Bersama Meysi

Written By Unknown on Jumat, 10 Januari 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG- Selain Sri Amunda (28) warga Lingkungan 5 Kelurahan Aertembaga 2 Kecamatan Aertembaga, yang anaknya hingga saat ini masih dinyatakan hilang diseputaran tanah timbun di kelurahan Aertembaga 2, Kamis kemarin satu lagi orang tua yang menyatakan anknya hilang bersama dengan anak dari Sri Amunda bernama Meysi.

"Anak saya bernama Niki Mengko (9), kemarin sore jualan pisang goreng keliling, hingga hari ini belum pulang-pulang," kata Fatma Begawan (26) Kelurahan winenet I Kec Aertembaga.

Menurut Fatma tak seperti biasanya sang anak tidak pulang lewat dari jam enam hingga tujuh malam. "Biasanya usai jualan dia langsung pulang rumah, terakhir menurut tetangga melihat anaknya bersama Meysi bermain di tanah timbun didekat rumah Meysi," kata dia.

Sejumlah warga dibantu dengan petugas Basarnas dan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kota Bitung masih terus melakukan penelusuran dilokasi kejadian anak hilang.(crz)

Dia jualan pisanh. Gorenmg keleling jam 4 keluar ambil jualan untuk menjual...
Jam 5 pigi pertama disekiytaran tidak, mar tidak ada menurut orang liat ada ditanah timbun disekitar pemukiman warga... Jualan bantu saya setiap hari sejak usia dua tahun di tanah gusur yang rencnnya akan dibuat perumahan....
Orang tua anal laki2 yang hilang Fatma Begawan (26) Kelurahan winenet I Kec Aertembaga.. Niki Mengko (9) kelas 2 di. SD GMIM Kanaan Winenet

Penulis: Christian_Wayongkere

Editor: Andrew_Pattymahu


Anda sedang membaca artikel tentang

Niki Ikut Hilang Bersama Meysi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/niki-ikut-hilang-bersama-meysi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Niki Ikut Hilang Bersama Meysi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Niki Ikut Hilang Bersama Meysi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger