PPI Berharap Anas Segera ke Pengadilan

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 11.35

PPI Berharap Anas Segera ke Pengadilan

(Warta Kota/Henry Lopulalan)

Gede Pasek Suardika sedang memimpin sidang ketika pengumumannya pencopotan dirinya dari jabatannya sebagai Ketua Komisi III DPR di komplek Parleman DPR Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013) 

TRIBUNMANADO. CO.ID - Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Gede Pasek Suardika berharap mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum segera disidangkan. Dengan begitu, kata dia, semua fakta tentang kasus itu akan terbuka dengan jelas.

Melalu pesan singkat yang diterimaKompas.com, Minggu (10/1/2014), ia tidak mempermasalahkan penahanan Anas oleh KPK. Menurutnya, penahanan itu adalah proses yang memang harus dilalui menuju pengadilan.

"Enggak masalah, (penahanan) itu memang harus dilalui. Adil tidak adil, itu adalah tanjakan yang harus didaki agar bisa ke pengadilan," kata dia.

Anas Urbaningrum ditahan KPK Jumat (10/1/2014). Anas dijerat kasus dugaan korupsi penerimaan hadiah terkait pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah di Hambalang, serta proyek-proyek lain yang belum dijelaskan oleh KPK.


Anda sedang membaca artikel tentang

PPI Berharap Anas Segera ke Pengadilan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/ppi-berharap-anas-segera-ke-pengadilan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PPI Berharap Anas Segera ke Pengadilan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PPI Berharap Anas Segera ke Pengadilan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger