Polisi Akan Razia Warung

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Polres Bolaang Mongondow akan razia minuman beralkohol yang dijajakan di warung-warung dan sepeda motor berknalpot bising. Kedua barang inilah menjadi pemicu perkelahian antar kelompok warga dari Desa Bombanon dan Desa Abak, Senin (13/1/2013) dini hari.

"Kami akan melakukan penyisiran warung-warung yang menjual minuman beralkohol dan knalpot bising," ujar Kepala Polres Bolmong AKBP Hisar Siallagan usai melakukan pengamanan di perbatasn Desa Abak dan Desa Bombanon.

Perkelahian antar warga dua desa tersebut dipicu suara motor yang diraung-raung oleh sekelompok pemuda. Para pemuda tersebut diduga sudah dalam pengaruh minuman alkohol yang mereka tenggak sebelumnya.

Literan cap tikus berhasil disita oleh pihak kepolisian usai perkelahian tersebut. Cap tikus tersebut didapat dari warung-warung milik warga.

Ikuti terus berita ini melalui tribunmanado.co.id, Anda juga bisa mengikuti breaking news melalui Radio Smart FM Manado. Ingin tahu berita selengkapnya, baca Tribun Manado edisi cetak terbit besok, Selasa (13/1/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Akan Razia Warung

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/polisi-akan-razia-warung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Akan Razia Warung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Akan Razia Warung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger