Warga Kepung Mapolsek Karangawen

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 11.35

Warga Kepung Mapolsek Karangawen

Tribun Jateng/Alfi M Muhamad

Puluhan warga Cabean Kidul, Desa Sidorejo, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, mendatangi Mapolsek Karangawen, Demak, Selasa (10/12/2013). 

Laporan wartawan Tribun Jateng Alfi M Muhamad

TRIBUNMANADO.CO.ID, DEMAK - Puluhan warga Cabean Kidul, Desa Sidorejo, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, merasa geram dengan perlakuan Polsek Karangawen. Kegeraman warga muncul setelah lima orang warga Cabean Kidul dijadikan tersangka beberapa waktu lalu.

Puluhan warga yang datang ke Mapolsek Karangawen mengakibatkan lalu lintas Semarang-Purwodadi macet total karena lokasi Mapolsek di tepi jalan raya, Selasa (10/12/2013) pagi ini.

Protes warga tersebut terkait masalah pembuangan sampah mobil bak terbuka, sampah tersebut dibuang di lahan kosong di samping rumah warga di Cabean Kidul RT 04/05, Rabu (30/10/2013) lalu.

Perwakilan warga, Budi Purnomo (26) menceritakan saat itu warga memperingatkan sopir mobil bak terbuka agar tidak membuang sampah di sana karena sudah mulai menumpuk dan mengganggu warga. Merasa wilayah rumahnya bukan tempat sampah, warga melapor ke Polsek Karangawen.

"Kemudian warga melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian tapi lima warga kami dijadikan tersangka dalam kasus tersebut. Bahkan ada yang masih pelajar dijadikan tersangka. Namanya Saroni (17). Dia mengaku saat membuat BAP dia diancam pakai tongkat, sekarang Saroni stres berulang kali masuk RS," ujar Budi Purnomo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Kepung Mapolsek Karangawen

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/warga-kepung-mapolsek-karangawen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Kepung Mapolsek Karangawen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Kepung Mapolsek Karangawen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger