Tiga Pemain Kurang Fit, Rahmad Darmawan Khawatir

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengatakan kondisi ketiga pemain skuat 'Garuda Muda' dikhawatirkan untuk dapat tampil menghadapi Thailand di laga kedua babak penyisihan Grup B SEA Games 2013.

"Untuk melawan Thailand, Fandi Eko Utomo, Dendy Santoso, dan Ramdhani Lestaluhu mengalami kendala otot. Bagaimana kondisinya akan mempengaruhi strategi," kata RD dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Senin (9/12/2013) malam.

Pertandingan Indonesia U-23 melawan Thailand akan dilangsungkan di YTC Stadium, Yangon pada Kamis (12/12/2013).

Di laga perdana, Andik Vermansah dan kawan – kawan meraih kemenangan 1-0 dari Kamboja pada Senin kemarin malam. Sedangkan, Thailand menaklukkan Timor Leste, 3-1 di laga perdana babak penyisihan Grup B pada Sabtu pekan lalu.

Rahmad Darmawan mengaku, di laga melawan negeri Gajah Putih, pelatih berusia 46 tahun itu akan menerapkan strategi berbeda dibandingkan laga perdana menghadapi Kamboja.

"Lawan Thailand kami akan menurunkan strategi yang beda. Thailand adalah tim yang lebih bagus dan terorganisir. Thailand diuntungkan, karena mendapatkan waktu istirahat selama 5 hari," ujar RD.

Pelatih Persebaya Surabaya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu mengatakan, para pemain terlalu emosional saat bertanding. Kondisi itu dilihat pada waktu pertandingan menghadapi Kamboja.

"Ada sedikit masalah kontrol emosi dari pemain, tetapi saya yakin akan bisa lebih baik," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pemain Kurang Fit, Rahmad Darmawan Khawatir

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/tiga-pemain-kurang-fit-rahmad-darmawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pemain Kurang Fit, Rahmad Darmawan Khawatir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pemain Kurang Fit, Rahmad Darmawan Khawatir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger