Cristiano Ronaldo: Ballon d'Or jika Gagal, bukan Kiamat

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MADRID - Cristiano Ronaldo mengecilkan makna penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini. Menurut dia, jika gagal meraih anugerah bagi pemain terbaik dunia itu, bukan berarti kiamat atau akhir segalanya.

Bagi Ronaldo, hal yang terpenting memang bukan raihan Ballon d'Or. Dia lebih memprioritaskan gelar juara bersama klub dan negara ketimbang trofi Ballon d'Or tahun ini.

"Edisi tahun ini? Bukan yang paling penting dalam karierku. Ini adalah trofi yang telah ada selama bertahun-tahun, penting bagi para pemain, tetapi hanya sebuah trofi individu," bilang pemain berjuluk CR7 itu.

"Lebih baik untuk memiliki karier yang fantastis dan melakukan hal-hal untuk klub. Itu hanya sebuah piala, itu bukan akhir dari dunia," sambungnya.

Ronaldo pun turut berbicara mengenai hasil undian yang diraih Portugal untuk gelaran Piala Dunia 2014.

"Setiap Piala Dunia bermakna spesial, dan lebih berarti karena digelar di Brasil, dan kami berbicara bahasa yang sama. Rusia lebih konsisten dari kami. Namun, kami mampu lolos melalui play-off. Kami tidak favorit dan akan melepas tekanan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di Piala Dunia," papar pemain Real Madrid itu.

Soal calon juara Piala Dunia 2014, Ronaldo tunjuk tiga negara. "Brasil, Spanyol, dan Jerman adalah favorit, tapi kami akan memiliki lebih rendah tekanan dan itu bisa menjadi hal yang positif," pungkas Ronaldo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cristiano Ronaldo: Ballon d'Or jika Gagal, bukan Kiamat

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/cristiano-ronaldo-ballon-dor-jika-gagal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cristiano Ronaldo: Ballon d'Or jika Gagal, bukan Kiamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cristiano Ronaldo: Ballon d'Or jika Gagal, bukan Kiamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger