Perayaan Natal Keluarga Besar Swiss-Belhotel Manado

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Keluarga besar Swiss-BelHotel Maleosan Manado mengadakan ibadah perayaan Natal, Sabtu (14/12/2013).

Pendeta Muda Fanni Lumintang memimpin ibadah perayaan Natal yang dihadiri Elawa Soewarno selaku GM Swiss-BelHotel dan seluruh tamu undangan dari perwakilan hotel-hotel di Manado.

Ketua Panitia Jouce Soput mengatakan, kegiatan ini mengambil tema 'Saling Menghargai dan Mengerti Hak dan Kewajiban Tiap Insan dalam Organisasi di Landasi Kasih Kristus'.

Dalam sabutannya Jouce mengatakan, dengan kasih karunia Tuhan, kita dapat berkumpul untuk beribadah kepada Tuhan. "Tujuannya agar tercipta hubungan yang baik antarkaryawan hotel dalam tugas kerja setiap hari, sehingga menyongsong tahun baru 2014 organisasi bisa jaya dan eksis," katanya.

Ia mengajak kepada seluruh karyawan untuk dapat menjalanakan tugas dan fungsi tiap hari dengan dilandasi Kasih Kristus.

Elwa Soewarno General Manager Swiss-BelHotel mengatakan, semoga hikmah Natal, membuat kita semua dapat lebih baik lagi. "Lebih baik kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Sebagai karyawan menjadi lebih kompak sesuai dengan tema ibadah serta memberikan pelayanan lebih baik kepada para tamu kita," pungkasnya.

Pendeta Muda Fanni Lumintang mengatakan, kita adalah anak- anak-Nya, dalam kitab Roma pasal 9:24-25. "Tuhan menyebut kita kekasih-Nya. Apakah kita menganggap Tuhan sebagai kekasih kita?," katanya.

Cinta kuat seperti maut, Tuhan adalah sesuatu yang penting dan mengikat kita. "Jadikan Tuhan sebagai kekasih kita dan menjadi paling penting dalam kehidupan kita," ucapnya. (kel)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perayaan Natal Keluarga Besar Swiss-Belhotel Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/perayaan-natal-keluarga-besar-swiss.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perayaan Natal Keluarga Besar Swiss-Belhotel Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perayaan Natal Keluarga Besar Swiss-Belhotel Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger