Allegri Stres Saksikan Laga Milan-Ajax

Written By Unknown on Kamis, 12 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan keberhasilan timnya melaju ke 16 besar Liga Champions seusai menahan imbang Ajax Amsterdam 0-0 di San Siro, Rabu (11/12/2013). Namun, ia mengaku sangat tegang menyaksikan laga tersebut hingga berakhir.

Milan harus bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-22 setelah Riccardo Montolivo dikeluarkan wasit karena dianggap melanggar keras Christian Poulsen. Meski terus ditekan sepanjang laga, Milan sukses mengakhiri laga imbang tanpa gol.

Menurut catatan UEFA, Milan hanya menguasai bola sebanyak 37 persen dan melepaskan dua tembakan akurat dari tiga usaha. Adapun Ajax menciptakan 12 peluang emas dari 24 percobaan.

"Ini merupakan helaan napas panjang yang lega karena ini adalah prestasi yang penting dan tidak mudah untuk bermain melawan Ajax dengan 10 pemain," ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Para pemain sangat terorganisir dan hanya membuat beberapa risiko saat ada umpan silang ke kotak penalti, sementara Christian Abbiati cukup baik dalam saat melakukan penyelamatan."

"Mario Balotelli mengemban tugas tim dalam bahunya, dia mengambil tendangan bebas, memegang bola. Jadi dia adalah pemain krusial di pertandingan ini," tambahnya.

Sementara terkait kartu merah Montolivo, Allegri mengatakan, "Montolivo memang melakukan pelanggaran. Tetapi, itu tidak kasar, karena dia bukan pemain yang kasar. Wasit membuat keputusan berdasarkan saran dari asisten dan sangat menyebalkan kami harus bermain selama lebih dari satu jam dengan 10 pemain."

Hasil ini membuat Milan berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup H dengan poin sembilan, kalah empat angka dari Barcelona di puncak. Sementara, Ajax harus tersingkir karena masih menempati posisi ketiga dengan poin delapan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Allegri Stres Saksikan Laga Milan-Ajax

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/allegri-stres-saksikan-laga-milan-ajax.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allegri Stres Saksikan Laga Milan-Ajax

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allegri Stres Saksikan Laga Milan-Ajax

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger