Cassano Beri Duka Perdana Napoli di San Paolo

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID-Napoli bertekad membalas kekalahan telak 0-3 dari Juventus di Giornata ke-12 saat menjamu Parma di San Paolo (23/11). Namun yang terjadi justru sebaliknya. I Partenopei harus menelan kekalahan kandang pertamanya di Serie-A musim ini setelah ditaklukan Parma 0-1.

Berstatus sebagai tuan rumah, Napoli turun tanpa motor serangannya, Marek Hamsik. Ini membuat Goran Pandev akhirnya dipasang di belakang Gonzalo Higuain guna menopang serangan Napoli.

Di awal laga, kedua tim bermain sangat hati-hati. Hal tersebut terlihat dari minimnya tembakan ke gawang dalam 15 menit pertama (1 tembakan). Akan tetapi tempo permainan kian meningkat saat memasuki menit ke-20.

Percobaan pertama Napoli dilakukan oleh Higuain. Usahanya untuk melepaskan tembakan dari sudut sempit masih belum mebuahkan gol bagi timnya.

Sembilan menit berselang, Higuain kembali mendapatkan peluang. Crossing Pablo Armero dari sisi kanan pertahanan Parma coba diteruskan dengan sepakan kaki kanan dari jarak 6 yard. Akan tetapi tembakannya masih bisa diamankan oleh Antonio Mirante.

Babak pertama pun ditutup dengan kedudukan tanpa gol.

Di interval kedua, Parma perlahan menemukan kepercayaan dirinya untuk melakukan serangan. Beberapa kali I Gialloblu mencoba mengancam lewat serangan balik.

Paham kemampuan mereka agak sulit untuk mendominasi penguasaan bola, Parma memilih untuk menunggu Napoli masuk ke daerah pertahanannya dan kemudian ganti menyerang. Hasilnya pun tercipta saat laga memasuki 10 menit akhir waktu normal.

Melalui serangan balik dari Afriyie Acquah, Antonio Cassano sukses melepaskan tendangan terarah ke pojok kiri bawah gawang Pepe Reina.

Meski coba untuk meningkatkan intensitas serangan, rapatnya pertahanan Parma membuat Napoli sedikit frustasi. Laga pun ditutup dengan keunggulan Parma 1-0.

Hasil ini sendiri tak mengubah peringkat Napoli di klasemen sementara Serie-A. Mereka masih berada di posisi ke-3. Sedangkan Parma kini menggeser AC Milan dari posisi ke-10 klasemen sementara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cassano Beri Duka Perdana Napoli di San Paolo

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/cassano-beri-duka-perdana-napoli-di-san.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cassano Beri Duka Perdana Napoli di San Paolo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cassano Beri Duka Perdana Napoli di San Paolo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger