Aksi Heroik Perin Perpanjang Tren Buruk Milan

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID-AC Milan masih belum mampu mengakhiri puasa kemenangan. Menjamu Genoa di San Siro (23/11), Milan hanya mampu berbagi satu angka setelah ditahan 1-1.

Sebelumnya kubu Milan sempat bersyukur dengan adanya jeda internasional beberapa hari lalu. Akan tetapi masa istirahat tersebut justru tak berdampak besar bagi perbaikan penampilan Milan di laga ini.

Di awal laga, publik San Siro langsung bergemuruh saat Kaka membuka skor pada menit ke-4. Umpan terobosan Nigel De Jong berhasil dimaksimalkan Kaka dengan sebuah tembakan terarah ke pojok kiri gawang Mattia Perin.

Namun gol tersebut tak bertahan lama. Empat menit berselang, Urby Emanuelson justru melanggar Sime Vrsaljko di kotak penalti sendiri. Alberto Gilardino yang maju sebagai eksekutor dengan tenang mengonversi peluang ini mnenjadi gol.

Milan pun coba merespon dengan serangan yang terus bergelombang. Memasuki 10 menit akhir babak pertama giliran Milan yang mendapatkan penalti setelah Mario Balotelli dilanggar keras. Kartu merah pun diberikan wasit kepada Manfredini. Akan tetapi Balotelli, yang dipercaya menjadi algojo, justru menyia-nyiakan peluang emas ini. Tembakannya ke tengah gawang mampu ditebak oleh Perin.

Usai turun minum, Milan langsung melakukan substitusi dengan memasukkan Valter Birsa menggantikan Sulley Muntari. Hal yang sama juga dilakukan Genoa. Kekurangan satu pemain membuat Il Grifone lebih memilih fokus untuk mempertebal pertahanan mereka.

Keunggulan jumlah pemain coba dieksploitasi oleh Milan. Namun dua percobaan dari De Jong dan Alessandro Matri masih bisa dimentahkan oleh Perin.

Penampilan kiper muda Genoa, Mattia Perin memang sungguh fenomenal di laga ini. Hingga menit akhir, ia bahkan telah membuat total delapan penyelamatan.

Hasil imbang ini membuat Milan harus turun satu peringkat ke posisi ke-11 klasemen sementara Serie-A. Sementara Genoa masih bertahan di posisi ke-7 klasemen sementara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Heroik Perin Perpanjang Tren Buruk Milan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/aksi-heroik-perin-perpanjang-tren-buruk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Heroik Perin Perpanjang Tren Buruk Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Heroik Perin Perpanjang Tren Buruk Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger