Sriwijaya FC Setia Menunggu Jawaban Kiper Persija

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC tampaknya masih menunggu keputusan pemain Persija Jakarta, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak, untuk menempati posisi stopper di musim depan.

Manajer Tim SFC Robert Heri menyatakan, pihaknya masih menunggu jawaban dari Nanak, apakah mau bergabung ke SFC musim depan atau tidak.

Maklum, pihaknya menyadari bahwa mantan pemain Sriwijaya FC musim 2009-2010, juga banyak diincar banyak klub, Mitra Kukar misalnya.

"Jadi, kami tinggal menunggu keputusan Nanak. Sebab, negosiasi kontrak sudah dilakukan. Kami siap mengembalikannya ke Palembang lagi, tapi semuanya tergantung ke pemainnya, mau atau tidak," katanya, Sabtu (23/11/2013).

Ia menjelaskan, penambahan pemain belakang penting, karena pihaknya baru memiliki dua pemain yang spesialis di posisi stopper.

Setiap klub, termasuk SFC, akan melakoni dua kompetisi sekaligus, yakni Indonesian Super League (ISL) dan Piala Indonesia (PI) di musim 2014-2015.

"Jelas akan ada penambahan satu pemain lagi. Namun, kami tidak akan terburu-buru juga. Sebab, yang terpenting kami sudah mengamankan dua pemain inti (Firdaus Ramadhan dan Abdoulaye Maiga)," papar Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Sumsel.

Apalagi, lanjut Robert, pihaknya masih bisa mengoptimalkan beberapa pemain multifungsi seperti M Hamzah, yang juga bisa bermain di posisi stopper jika dalam keadaan darurat.

Eks pemain Persiwa Wamena, sudah dinilai Head Coach Subangkit sebagai pemain multifungsi yang bisa berpesan sama baiknya, ketika ditempatkan sebagai wing bek maupun stopper.

"Jadi, perburuan pemain stopper yang tersisa ini sifatnya hanya sebagai pelengkap," cetusnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sriwijaya FC Setia Menunggu Jawaban Kiper Persija

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/sriwijaya-fc-setia-menunggu-jawaban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sriwijaya FC Setia Menunggu Jawaban Kiper Persija

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sriwijaya FC Setia Menunggu Jawaban Kiper Persija

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger