Pemilihan Dekan Faked Unsrat Gagal

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Para alumni Fakultas Kedokteran (Faked) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado merasa terusik dengan gagalnya pemilihan dekan, Sabtu (23/11) lalu.  Mereka berharap jalan buntu dalam pemilihan  tersebut segera berakhir dan terpilih pemimpin Faked yang baik.  

Harapan tersebut antara lain diungkapkan, satu di antara alumni Faked Unsrat  dr Christian JE Chandra, Dipl Aes Med. "Kami membutuhkan pemimpin yang baik, pemimpin  yang berani dan membuat perbaikan untuk fakultas kedokteran," tutur dr Christian.
Harapan yang sama disampaikan dr Wulan PJ Kaunang Grad Dip MKes DK. "Semuanya ditopang dalam doa supaya fakultas kedokteran yang kita  cintai dan banggakan akan makin maju dan bisa berkompetisi di mana saja," ujar Wulan.

Wulan mengatakan, semua pihak tentu mendambakan suasana yang kondusif di Faked Unsrat dan hal itu membutuhkan bimbingan seorang dekan yang baik. "Tentu harus dikomandai oleh seorang yang mampu memimpin dengan baik, yang terdidik, berintegritas tinggi, rendah hati, tidak sombong, membawa aspirasi baik dosen, pegawai dan mahasiswa," ujar Wulan.

Penulis: reporter_tm_cetak

Editor: Andrew_Pattymahu


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilihan Dekan Faked Unsrat Gagal

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/pemilihan-dekan-faked-unsrat-gagal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilihan Dekan Faked Unsrat Gagal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilihan Dekan Faked Unsrat Gagal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger