Baru Tiga Kabupaten/Kota yang Memanfaatkan PT Pos Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 11.36

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Baru tiga kabupaten dan kota di Sulawesi Utara (Sulut) yang memanfaatkan PT Pos Indonesia untuk pengumuman pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD).

Demikian dikatakan Humas PT Pos Indonesia Manado Coni Nanlohy, Kamis (19/9/2013). "Saat ini baru tiga kabupaten dan kota yang bekerjasama untuk pengumuman CPNSD," ujarnya.

Tiga kabupaten dan kota yang telah bekerjasama tersebut antara lain Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dan Tomohon. Para kelapa Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) masing-masing mengirimkan pengumuman lengkap dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi ke kantor Pos.

Kemudian PT Pos Indonesia akan menyebar keseluruh jaringannya, kemudian menempelnya di papan pengumuman di kantor Pos. Dengan demikian masyarakat bisa dengan mudah melihat mengumuman tersebut. Kemudian mereka yang tertarik akan mengirimkan berkas lamaran melalui PT Pos Indonesia.

Untuk itu pihaknya selalu memberitahukan kepada kepala BKD seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Utara untuk memanfaatkan jaringan PT Pos Indonesia untuk mengumumkan CPNSD. Dengan demikian dapat tersebar dengan luas ke masyarakat.

Pantauan Tribun Manado di PT Pos Indonesia pada papan pengumum yang terletak di pintu masuk tertempel pengumum penerimaan CPNSD dari kabupaten dan kota yang telah bekerjasama dengan PT Pos Indonesia. Beberapa warga yang datang untuk keperluan surat menyurat maupun yang lainnya, melihat pengumuman tersebut.

Beberapa diantaranya ada yang mencatat mengenai syarat-syarat penerimaan CPNSD maupun yang lainnya. "Untuk saudara saya," ujar seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baru Tiga Kabupaten/Kota yang Memanfaatkan PT Pos Indonesia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/09/baru-tiga-kabupatenkota-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baru Tiga Kabupaten/Kota yang Memanfaatkan PT Pos Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baru Tiga Kabupaten/Kota yang Memanfaatkan PT Pos Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger