Pesta Diskon Distro Top Corner

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 11.36

Dalam rangka menyambut Lebaran, itCenter Manado dalam hal ini Distro Top Corner mengadakan Ramadan Bazar Distro di pelataran parkir selatan itCenter yang akan berlangsung hingga 7 Agustus mendatang.

"Kami ingin memberikan harga dan barang fashion yang berkualitas bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran, atau pun bagi mereka yang tidak merayakannya. Karena kebutuhan akan fashion tidak akan ada habisnya. Kami berusaha memenuhi kebutuhan fashion masyarakat," ungkap Ella Ponampi, Penanggungjawab bazaar.

Berbagai promo potongan harga all item disediakan bagi warga Manado dan sekitarnya. Ada pun promo yang disediakan yakni the mocis skinny jeans Rp 265 ribu diskon 20 persen, jeans Rp 100 ribu, jeans 3/4 Rp 80 ribu, bahan kain 3/4 Rp 100 ribu 2 pcs, kaos surfing Rp 100 ribu 2 potong, Rp 100 ribu 4 potong, Rp 100 ribu tiga potong, kemeja Rp 225 ribu diskon 20 persen. Untuk semua kaos dan kemeja bagi cewek mendapat diskon 50 persen. Sepatu cowok Rp 150 ribu, Topi Rp 50 ribu dan lainnya.

"Semua harga yang kami berikan adalah harga di bawah  normal. Kami ingin lewat bazaar ini masyarakat bisa menikmati harga-harga spesial dari kami. Masyarakat bisa mendapatkan produk yang bisa dijangkau semua kalangan," lanjut Ella.

Daniel Lompoliuw, seorang pengunjung mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan fashion warga Manado. "Saat lebaran pasti banyak warga muslim yang akan membeli baju. Tidak terkecuali warga non muslim yang juga akan membeli pakaian," ungkapnya. Ia berkata, semua harga yang ditawarkan dalam bazaar tersebut sangat murah. "Selain murah juga berkualitas. Saya sudah beberapa kali beli baju disini," ungkapnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Kunjungi Ramadan Bazar Distro itCenter Manado. (fin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesta Diskon Distro Top Corner

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/08/pesta-diskon-distro-top-corner.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesta Diskon Distro Top Corner

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesta Diskon Distro Top Corner

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger