Fashion Show Busana Muslim MTC

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Jasi Michelle Tumbel, Brand Ambassador MTC Fashion Week Season 1mantap memeragakan busana muslim dari Kay Boutiqe pada Fashion Show Busana Muslim MTC Fashion Week Season 2 Jumat (2/8) di atrium barat MTC. Mengitari panggung, penonton tampak terpukau dengan aksinya.

Fashion Show Busana Muslim tersebut diikuti olehenam tenant di MTC yakni Kay Boutiqe, Mutia Collection, Sukma Jaya Boutiqe, DND Gold and Fashion, YM Boutiqe dan GR Fashion. "Sistem dari fashion show ini yakni para model memeragakan baju-baju muslim yang ada di tenant-tenant tersebut  dan para pengunjung bisa langsung melakukan transaksi," ungkap Steven Mamesah, Advertising and Promotion MTC.

Lanjutnya, para model yang beraksi di atas panggung merupakan pemenang MTC Fashion season  satu dan dua. "Mereka menjadi Brand Ambassador untuk MTC," kata Steven. Hari ini (Sabtu) merupakan hari terakhir dilangsungkannya kegiatan tersebut.

Selain itu, MTC juga melaksanakan Bazaar Ramadan hingga 7 Agustus mendatang. "Semua tenant  ikut serta dalam bazaar ini. Berlaku untuk all items, tidak terkecuali barang-barang seperti keperluan rumah tangga dan lainnya. Tersedia promo diskon mencapai 70 persen," lanjut Steven.

Pelayanan kepada masyarakat menjadi alasan utama MTC melakukan kegiatan tersebut. "MTC sebagai pusat belanja fashion di Manado mengerti betul akan kebutuhan fashion masyarakat. Di momen lebaran ini kami ingin memenuhi kebutuhan tersebut dengan produk-produk terbaik yang ada di tenant-tenant kami. Terbagi dari segi kualitas barang, juga harga tentunya. Yang pasi bisa menjangkau semua kalangan. Semoga masyarakat bisa turut serta dalam Bazaar ini, jangan sampai  kelewatan momen berharga ini," kata Steven. (fin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fashion Show Busana Muslim MTC

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/08/fashion-show-busana-muslim-mtc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fashion Show Busana Muslim MTC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fashion Show Busana Muslim MTC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger